Tiga Bersaudara Duel karena Mabuk Miras

  • Bagikan
Ilustrasi

Zainal Asikin| Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG — Kapolsekta Telukbetung Selatan, Kompol Listiyono Dwi Nugroho mengutarakan, keributan antar saudara yang terjadi pada perayaan malam tahun baru di Jalan Ikan Kembung, Kelurahan Pesawahan, Telukbetung Selatan, Minggu (1/1/2017) dinihari sekitar pukul 01.00 WIB mengakibatkan tiga orang mengalami luka tusukan senjata tajam.

“Ketiga warga yang mengalami luka tusukan tersebut adalah, Bambang, Amirudin dan Rohman. Awal keributan itu, terjadi antara Bambang dengan tersangka Deden,”kata Listiyono, Senin (2/1/2017).

Dikatakannya, pada malam itu selain perayaan malam pergantian tahun baru, bersamaan adanya pesta ulang tahun warga setempat. Saat itu ketiga korban dan tersangka, sama-sama berkumpul di rumah warga menggelar pesta minuman keras dengan hiburan musik organ tunggal.

“Usai pesta miras, Deden dan Bambang bertemu di sebuah gang di Jalan Ikan Kembung. Karena kondisi mabuk miras, keduanya terlibat pertengkaran Bambang menampar Deden. Karena tidak terima, Deden pulang ke rumahnya mengambil pisau,”ujarnya.

Dengan membawa pisau, kata Listiyono, tersangka Deden mencoba mencari Bambang hingga keduanya bertemu kembali di ujung gang. Saat itu juga, Deden mendekati Bambang dan langsung menusuk perut dan dada Bambang. Amir yang melihat keributan tersebut, datang untuk melerai. Deden justru menusukkan pisau yang dipegangnya, ke arah perut dan dadanya Amir.

“Bambang dan Amir, tersungkur di tanah bersimbah darah. Tidak hanya itu saja, Rohman yang juga datang untuk melerai ditusuk oleh Deden di paha sebelah kirinya,”ungkapnya.

Warga setempat yang melihat kejadian itu, langsung melerai mereka dan membawa para korban ke Rumah Sakit. Petugas yang mendapatkan informasi kejadian tersebut, langsung menuju ke lokasi kejadian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Pada saat itu, tersangka penusukan Deden sudah tidak ada.

“Petugas meminta keterangan para saksi di sekitar lokasi kejadian, pagi harinya salah satu satu korban datang melapor ke Polsek. Setelah mendapat keterangan saksi dan laporan korban, petugas menangkap Deden di rumahnya,”terangnya.

  • Bagikan