Beranda News Nasional Tiga Warga Kotabumi Jadi Korban Jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610

Tiga Warga Kotabumi Jadi Korban Jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610

238
BERBAGI
Tim Basarnas me;akukan pencarian korban pesawat Lion Air JT 610 di Pantai Karawang, Jawa Barat (Tempo.co)

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Warga Lampung Utara yang menjadi korban kecelakaan pesawat Lion Air JT-610 rute Jakarta – Pangkal Pinang dipastikan bertambah dua orang. Dengan demikian, total warga Lampung Utara yang menjadi korban berjumlah tiga orang.

Kedua warga Lampung Utara yang dikabarkan turut menjadi korban itu ialah Rober Susanto dan Wendy, putranya‎. Sebelumnya telah ada Hendra Tanjaya yang dikabarkan menjadi korban kecelakaan pesawat. Ketiganya merupakan warga keturunan Tionghoa.

“Kakak ipar saya, Rober Susanto dan putranya, Wendy juga menjadi korban kecelakaan pesawat Lion Air itu. Kabar ini saya dapat dari istrinya Rober, Amey,” kata Fin Utama, ipar Rober, Selasa (30/10/2018).

Fin menjelaskan, selain kakak ipar dan keponakannya, ternyata Sherly, calon menantu ‎kakak iparnya juga turut dalam penerbangan nahas tersebut. Kabar ini didapatnya dari istrinya yang menemani istri Rober yang berangkat ke Jakarta untuk memastikan kebenaran informasi tersebut.

“Di sana mereka langsung melakukan test DNA guna menyelaraskan data korban pesawat yang hilang. Tes DNA-nya dilakukan di RS Polri pada Senin malam,” tutur dia.

Di tempat berbeda, Sun Jin, kerabat Hendra Tanjaya mengatakan masih belum mendapat ‎kabar mengenai nasib Hendra. Mereka belum dapat memastikan apakah benar Hendra menjadi korban penerbangan nahas itu.

“Benar atau tidaknya Hendra menjadi korban, kami semua masih menunggu kabar itu,” katanya.‎

Loading...