Beranda Ruwa Jurai Tulangbawang Tim Futsal Tulang Bawang Melenggang ke Final Poprov Lampung2017

Tim Futsal Tulang Bawang Melenggang ke Final Poprov Lampung2017

677
BERBAGI
tim futsal Tulang Bawang

TERASLAMPUNG,COM--Tim Futsal Tulang Bawang berhasil lolos ke final setelah mengalahkan Pringsewu dengan skor 5 – 1 di IFA Billabong, Kemiling, Bandarlampung, Sabtu Pagi (02/12).

Manajer Tim Futsal Tulang Bawang Ahmad Dahri, mengatakan bahwa kemenangan ini merupakan buah kerja keras semua pihak.

“Walaupun persiapan dalam waktu singkat sekitar seminggu tapi pemain bermain dengan semangat tinggi dan penuh kebanggaan untuk memberikan yang terbaik bagi Tulang Bawang”, Ujar Jebolan Pasca Sarjana Psikologi UGM ini.

Untuk menyambut laga Final Senin lusa, Ahmad Dahri mempersiapkan bonus khusus untuk menambah semangat juang pemain Tulang Bawang.

” Untuk persiapan laga final kami mempersiapkan pemain dari sisi mental. Secara fisik dan tekhnik para pemain sudah oke. Kami juga siapkan Bonus bagi tim jika meraih medali emas, ” Ungkap Bung Ari, Sapaan Akrab Ahmad Dahri.

Satu Langkah lagi Tulang Bawang memperoleh medali emas dari cabang olahraga Futsal. Untuk itu Ahmad Dahri berharap dukungan Supporter pada pertandingan final yang akan dilaksanakan Senin (04/12). Tulang Bawang akan berhadapan pemenang antara Bandar Lampung atau Metro yang akan bertanding siang ini (Hotang).

Loading...