Beranda News Pilgub Lampung Tim Herman HN-Sutono Lebih Santai Tanggapi Hasil Survei Rakata

Tim Herman HN-Sutono Lebih Santai Tanggapi Hasil Survei Rakata

887
BERBAGI
Juru bicara Herman HN, Rakhmat Husein
Juru bicara Herman HN, Rakhmat Husein

TERASLAMPUNG.COM — Tim sukses Herman HN-Sutono terlihat lebih santai dalam menanggapi hasil survei Rakata Institute tentang Pilgub Lampung yang menyimpulkan Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim elektabilitasnya tertinggi dibanding Herman HN-Sutono dan paslon lain.

Relawan dan juru bicara Herman HN, Rakhmat Husein,mengaku pihaknya menghargai hasil survei dari lembaga mana pun. Namun,yang pasti, kata Husein,pihaknya tetap yakin bahwa para pemilih di Lampung cerdas sehingga tidak terpengaruh dengan hasil survei.

Soal Herman HN-Sutono tetap dianggap underdog oleh hasil survei lembagai survei, Husein mengatakan hal itu juga tidak menjadi masalah.

“Kami sampaikan bahwa kami paslon no 2 (Herman HN-Sutono) ingin menang pada Pilgub Lampung. Ketika menurut para lembaga survey bahwa hari ini kami masih diperingkat ke 2 itu buat kami gak masalah. Yang penting 27 Juni 2018 nanti Herman HN – Sutono menjadi pemenang dan akhirnya dilantik menjadi Gubernur Lampung,” kata Husein, Sabtu, 14 April 2018.

Menurut Husein, tugas mendesak pihaknya hari ini hingga 23 juni 2018 adalah memanfaatkan waktu kampanye dengan sebaik mungkin untuk bekerja merebut hati rakyat.

“Kami terus riang gembira menyosialisasikan program-program Herman HN-Sutono, menawarkan kepada rakyat program-program kerakyatan yang akan mampu menjawab persoalan ekonomi, sosial dan keamanan rakyat,” katanya.

“Tak pernah bosannya kami juga menghimbau agar rakyat jangan mau lagi dibohongi cagub cagub dengan politik uang dan sembako. Terhadap Bawaslu dan Polri kami juga berpesan agar menjaga pilgub Ini bisa berjalan dengan jurdil dan aman,” Husein menambahkan.

Selain Rakata Institute, sebelumnya sudah ada dua lembaga survei yang merilis hasil survei Pilgub Lampung. Yakni Charta Politika dan SMRC. Menurut kedua lembaga survei itu, elektabilitas Ridho-Ficardo-Bachtiar Basri mengungguli paslon lain.

“Ketika Rakata Institute merilis hasil survei, banyak yang heboh.Kami sih santai-santai saja,” ujar Husein.

 

Loading...