Beranda Ruwa Jurai Lampung Selatan Tim Muda BerKELAS Dukung Ko-Ki Lanjutkan Kerja Nyata di Lamsel

Tim Muda BerKELAS Dukung Ko-Ki Lanjutkan Kerja Nyata di Lamsel

198
BERBAGI

Iwan J Sastra/Teraslampung.com

Kiki “The Potters” (Foto: Teraslampung/Iwan J Sastra)

KALIANDA – Kiki ‘The Potters’ bersama Tim Muda BerKELAS (Berjuang untuk Kemajuan Lampung Selatan) siap mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Lampung Selatan Rycko Menoza SZP – Eki Setyanto, SE (Ko-Ki) yang akan maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lampung Selatan pada 9 Desember 2015.

Menurut Kiki, selaku Ketua Tim Muda BerKELAS, suport dan dukungan yang diberikan kepada pasangan Ko-Ki, merupakan bentuk kepedulian kaum muda terhadap calon pemimpin Lampung Selatan yang memang sudah terbukti dalam bekerja nyata.

“Kami dari Tim Muda BerKELAS tentunya akan berupaya maksimal dalam mendukung Pak Rycko dan Pak Eki, agar mereka (Ko-Ki, red) bisa kembali memimpin Lampung Selatan untuk lima tahun kedepan (2016-2021),” ujar Kiki kepada Teraslampung.com, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (3/8) siang.

Artis penyanyi asal Lampung ini menuturkan, jika nanti pasangan Ko-Ki kembali terpilih dalam pemilukada Lamsel, maka secara otomatis bisa melanjutkan program-program pembangunan baik yang belum sempat terlaksanan maupun yang belum terselesaikan, khususnya terkait dengan pembangunan seni dan budaya di kabupaten serambi pulau sumatera ini.

“Jadi, kalau Pak Rycko dan pak Eki kembali terpilih, maka program-program yang tadinya belum sempat dilaksanakan dan belum terselesaikan bisa kembali dilanjutkan. Sehingga pembangunan di Lampung Selatan benar-benar akan terlihat dengan nyata dan sempurna,” tuturnya.

Kiki mengaku menyukai politik, namun Ia tidak pernah terlalu menonjolkan di hadapan publik atau ikut terjun langsung ke dunia politik seperti halnya mencalonkan diri menjadi anggota legislatif.

“Saya baru dua kali ini mengikuti dunia per-politikan, pertama pada waktu pemilihan Gubernur Lampung, saat itu saya bergabung dengan anak-anak comunitas muda mendukung mas ridho (Commer), dan untuk kali ini bersama Tim Muda BerKELAS dan kebetulan saya dipilih sebagai ketua Tim nya,” terangnya.

Diungkapkannya, keikutsertaannya dalam dunia per-politikan, itu hanya sebatas memberikan suport dan dukungan saja. “Kalau untuk ikut-ikutan mencalonkan diri itu belum ada dibenak pikiran saya mas. Nantilah, untuk sementara ini cukup memberikan dukungan saja,” ungkap pelantun lagu Keterlalulan dan Aw Aw ini.

Dikatakannya, Ia bersama sejumlah anggota Tim Muda BerKELAS telah berbincang-bincang dengan calon wakil bupati Lamsel Eki Setyanto. Dalam perbincangannya itu, mereka (Tim BerKELAS, red) diajak untuk turut serta menyukseskan pemilihan Bupati Lampung Selatan dengan mendukung pasangan Rycko – Eki.

“Kami (Tim BerKELAS, red) telah menyusun beberapa agenda kegiatan untuk menyukseskan pasangan Rycko – Eki. Ya mudah-mudahan dari kerja nyata yang dilakukan Tim Muda BerKELAS ini bisa membuahkan hasil yang membanggakan, seperti yang kami lakukan pada saat pemilihan Gubernur Lampung bersama Commer,” katanya.

Loading...