Tim Penilai Lomba Kesrak PKK-KB-Kesehatan Kunjungi Kelurahan Metro

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Tim Penilai Lomba mengunjungi dan menilai Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat dalam rangka Lomba Kesrak PKK-KB-Kesehatan Tingkat Kota Metro 2016, Kamis (6/10/2016).

Penilaian tersebut akan dilaksanakan di 5 Kecamatan se-Kota Metro selama 3 hari, mulai dari tanggal 5 sampai dengan tanggal 7 Oktober 2016. Dan bagi kelurahan yang menang akan dinilai oleh provinsi yang akan turun langsung pada tanggal 14 Desember 2016.

Menurut Ketua Tim Penilai, Erla Andrianti, penilaian Kesrak PKK-KB-Kes ini meliputi 4 jenis yakni penilaian terbaik Kesrak PKK-KB-Kes, pelaksana terbaik posyandu, pelaksana terbaik PHBS, dan pelaksana terbaik LBS.

“Penilaian ini diharapkan bukan hanya adanya pemenang, tetapi diharapkan akan adanya perubahan yang lebih baik menuju Metro sehat, Metro pendidikan dan Wisata Keluarga berbasis Ekonomi Kerakyatan Berlandaskan Pembangunan Partisipatif,”ujar Erla.

Lurah Kelurahan Metro, Robby, berharap agar Tim Penilai dapat melakukan penilaian secara objektif, jika baik nilailah baik, jika kurang baik maka nilailah kurang baik dan berikan masukan-masukan untuk kedepannya dapat menjadi lebih baik lagi.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Tim Penilai, Camat Metro Pusat, Lurah Kelurahan Metro, Ketua TP-PKK Kelurahan Metro, Kepala Puskesmas Metro.

  • Bagikan