Tim Provinsi Nilai SMPN 4 Metro dalam Lomba LSS-UKS Tingkat Lampung

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — SMPN 4 Kota Metro mewakili Kota Metro dalam Lomba Sekolah Sehat – Usaha Kesehatan Sekolah (LSS-UKS) Tingkat Provinsi Lampung, Selasa (22/11/16).

Dalam sambutannya Walikota Metro Achmad Pairin berharap program UKS di Metro bisa ditingkatkan lagi.

“Jika SMPN 4 Metro layak menjadi juara dalam penilaian ini, dan bahkan dipercaya untuk maju ke Tingkat Nasional, maka kami siap untuk maju sebagai perwakilan Provinsi Lampung” Ucapnya.

Pairin menyampaikan, tentang tindak lanjut surat edaran Walikota Metro bahwa setelah mendengarkan suara azan, seluruh kegiatan dalam pekerjaan maupun didalam jam belajar diharapkan dapat berhenti/istirahat sejenak, dan melaksanakan shalat bagi yang beragama islam.

Gubernur Lampung  dalam sambutan yang disampaikan oleh Ratna Dewi selaku Ketua Tim Penilai LSS-UKS tingkat Provinsi Lampung mengatakan, bahwa Lomba Sekolah Sehat – Usaha Kesehatan Sekolah merupakan salah satu upaya penting dalam rangka pembinaan, dan mengevaluasi sejauh mana peserta didalam upayanya.

“Khususnya dalam program UKS, yang dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya, dan berdampak positif terhadap anak didik dalam rangka pengembangan kualitas sumber daya manusia.Diharapkan dalam penilaian ini dapat lebih meningkatkan pelaksanaan program UKS, yang merupakan program nasional yang wajib untuk kita laksanakan,” katanya.

Selain Ratna Dewi selaku Ketua Tim Penilai LSS-UKS tingkat Provinsi Lampung beserta rombongan dan  Walikota Metro Ahmad Pairin, hadir pula Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda, Sekda Kota Metro Ishak, Unsur Fokorpimda Kota Metro, Para Staf Ahli Walikota dan Asisten Sekda Kota Metro, Kepala Satker di Lingkungan Pemkot Metro serta Camat dan Lurah se-Kota Metro.

  • Bagikan
You cannot copy content of this page