Beranda Politik DPRD Lampung Tim Yori Rizal Salurkan Seribu Paket Sembako untuk Warga 12 Kampung di...

Tim Yori Rizal Salurkan Seribu Paket Sembako untuk Warga 12 Kampung di Waykanan

984
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi Demokrat Dapil V Lampung Utara – Way Kanan, Yozi Rizal, menyalurkan bantuan seribu paket sembako ke warga 12 kampung, di Kecamatan Blambangan Umpu, Way Tuba, Negeri Agung, dan Pakuan Ratu, Kabupaten Waykanan.

Salah satu tim Yozi Rizal, Jhon Heri, mengatakan, paket sembako tersebut merupakan bantuan dari Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung, yang disalurkan melalui ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Lampung.

Penyaluran bantuan itu didampingi pihak Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Provinsi Lampung, yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung.

“Total ada seribu paket yang kita bagikan. Semuanya sudah disalurkan selama dua hari di 12 kampung, tersebar di empat kecamatan,” ujar Jhon, saat menyerahkan bantuan secara simbolis di Kampung Bumi Baru, Kecamatan Blambangan Umpu, Sabtu (30/5/2020).

Menurutnya, bantuan ini khusus untuk warga terdampak Covid-19, serta yang belum tersentuh bantuan.

“Kami mohon maaf jika ada warga yang belum kebagian bantuan ini, karena keterbatasan yang ada,” kata Jhon.

Warga Kecamatan Way Tuba penerima manfaat sembako, Alex, mengucapkan terima kasih kepedulian Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung

Alex mengaku sejak pandemi Covid-19 dia  belum tersentuh bantuan.

“Saya ucapkan trimakasih kepada Pak Yoz dan Tim Gugus Tugas atas perhatiannya. Semoga Covid-19 ini segera berlalu, supaya kami warga yang terdampak dapat menjalankan aktifitas seperti biasa,” katanya.

Hal serupa juga diungkapkan Toto, warga Km 2 Blambangan Umpu. Ia  bersyukur bisa mendapatkan bantuan sembako.

Menurutnya, justru banyak orang rumahnya besar, kebun karetnya luas, punya mobil banyak dan bahkan pensiunan justru dapat bantuan.

“Namun saya sangat bersyukur ada bantuan dari Gugus Tugas Provinsi yang dibagikan oleh tim Pak Yozi Rizal. Semoga ke depannya data penerima bantuan lebih akurat sehingga tepat sasaran,” katanya.

 

Loading...