Beranda News Pusiban Tindaklanjuti Kekurangan Darah, Wagub Gelar Donor Darah bagi ASN

Tindaklanjuti Kekurangan Darah, Wagub Gelar Donor Darah bagi ASN

163
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM  — Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim menggelar Donor Darah bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, Bandarlampung, Senin (1/7/2019). Kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari laporan Palang Merah Indonesia (PMI) Lampung terkait keterbatasan stok darah di UTD PMI Bandarlampung,

“Kemarin saya mendapatkan laporan dari PMI Lampung bahwasannya ketersediaan stok darah di UTD PMI Bandarlampung sangat minim. Menanggapi hal tersebut, saya langsung merespon dengan menggelar aksi donor darah di lingkungan Pemprov Lampung,” ujar Wagub Chusnunia.
Pelaksanaan aksi donor darah tersebut dilakukan seusai pelaksanaan upacara mingguan dilingkungan Pemprov Lampung, tepatnya di Balai Keratun Lt.III, Kompleks kantor Gubernr Lampung.

Dari pelaksanaan aksi donor darah tersebut, berhasil dikumpulkan 92 kantong darah.

Untuk itu, Wagub Chusnunia mengucapkan terimakasih atas keikhlasan ASN yang telah mendonorkan darahnya. “Terimakasih kepada seluruh ASN yang telah mendonorkan darahnya. Semoga donor darah ini dapat berguna dan bermanfaat bagi seluruh saudara-saudara kita,” ucap Wagub Chusnunia.

Loading...