Tingkatkan Kebersamaan, HMI Kotabumi Lakukan Konsolidasi Internal

  • Bagikan
Suasana keakraban dalam kegiatan konsolidasi internal HMI Kotabumi
Suasana keakraban dalam kegiatan konsolidasi internal HMI Kotabumi

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Untuk lebih meningkatkan ‎soliditas dan persaudaran kader, HMI cabang Kotabumi, Lampung Utara melakukan konsolidasi internal di pantai Ketapang, Pesawaran, Minggu (20/12/2020). Kegiatan ini digelar oleh kepengurusan HMI cabang Kotabumi periode 2020-2021.

“Konsolidasi internal yang kami lakukan kemarin merupakan ‎salah satu kegiatan yang cukup bermanfaat bagi para kader HMI,” kata Ketua Umum HMI Kotabumi, Ari Permadi, Senin (21/12/2020).

Menurut Ari, kegiatan itu ditujukan untuk lebih meningkatkan dan mempererat hubungan antara sesama kader HMI. Hubungan erat akan membuat semangat kebersamaan para HMI terus terjaga dan selalu solid.

“Dengan kebersamaan yang terus terjalin maka HMI akan semakin berkembang sehingga dapat terus berkontribusi dalam proses pembangunan,” terangnya.

‎Ari menuturkan, kegiatan yang mereka laksanakan itu diikuti tak kurang dari 65 kader HMI. Ia juga tak lupamenyampaikan terima kasihnya pada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan mereka. Di antaranya adalah Dinas Perhubungan Lampung Utara.

“Terima kasih pada semua pihak tak terkecuali Dishub yang sudah mendukung kegiatan kami‎ sehingga dapat terlaksana sesuai harapan,” kata dia.

Loading...
  • Bagikan