Beranda News Kabar Desa TMMD di Kampung Jukuh Batu Way Kanan, Proyek Fisik Sudah Hampir Beres

TMMD di Kampung Jukuh Batu Way Kanan, Proyek Fisik Sudah Hampir Beres

309
BERBAGI
Renovasi masjid di Kampung Jukuh Batu.

TERASLAMPUNG.COM — Program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) di Kampung Jukuh Batu, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan sudah memasuki hari kesebelas pada Sabtu lalu (15/4/2017). Selama sebelas hari itu, anggota TNI dari Kodim Way Kanan sudah menyelesaikan rata-rata di atas 50 persen proyek fisik.

Pembangunan fisik lainnya terus dikebut. Antara lain membangun jembatan, jalan, dan tempat ibadah.

Hingga saat ini perkembangan proyek di desa itu adalah sebagai berikut: pengerjaan sasaran fisik berupa pembukaan badan jalan mencapai 50 %, perbaikan jembatan gantung mencapai 55 persen, perbaikan masjid mencapai 53 persen, pembuatan pos kamling 4 unit mencapai 75 persen, dan pembuatan gorong – gorong mencapai 28 persen.

Perbaikan jembatan di Kampung Jukuh Batu, Kecamatan Banjit, Way Kanan.

Sedangkan untuk kegiatan sasaran non fisik berupa sunatan massal, pengobatan gratis, penyuluhan bela negara, penyuluhan narkoba, penyuluhan pertanian, pelayanan KB, Pelayanan PLN, Pelayanan Kependudukan Catatan Sipil, Bazar Murah, dan Pameran Produk Pertanian telah 100% dilaksanakan.

TMMD di kampung ini melibatkan anggota TNI sebanyak 121 orang, anggota Polri 13 orang, pegawai Pemda 13 orang, PNS TNI 3 orang serta masyarakat Kampung  Jukuh Batu, Kecamatan Banjit sebanyak 80 orang.

Loading...