Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara TMMD di Lampung Utara , Sejumlah Pembangunan Fisik Sudah Rampung

TMMD di Lampung Utara , Sejumlah Pembangunan Fisik Sudah Rampung

174
BERBAGI
Pembangunan jalan sepanjang 2,2 KM dalam TMMD ke-105 telah mencapai 95 persen
Pembangunan jalan sepanjang 2,2 KM dalam TMMD ke-105 telah mencapai 95 persen.

Feaby|Teraslampung.com

Sungkai Tengah--Sepekan jelang program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 di Lampung Utara, sejumlah pembangunan fisik telah rampung dikerjakan. Kegiatan fisik yang telah rampung dikerjakan itu, yakni pembangunan talud sepanjang 80 M dan pembangunan cor plat ukuran 1 x 6 M.

“Sudah ada pembangunan fisik yang sudah rampung dikerjakan, yakni talud dan cor‎ plat,” terang Pasi Teritorial Kodim 0412 L Utara, Harpian S dalam rilis yang diterima Teraslampung.com, Kamis (1/8/2019).

Harpian menjelaskan, perampungan kedua kegiatan fisik itu membuat para prajurit TNI dan pihak terkait lainnya semakin bersemangat untuk menyelesaikan pembangunan fisik lainnya.

Secara umum, pembangunan fisik lainnya hanya tinggal penyelesaian akhir saja karena tahapan yang dikerjakan telah mencapai persentase 95 persen. Pelbagai pembangunan fisik yang telah mencapai 95 persen itu, yakni pembangunan jalan sepanjang 2,2 KM, box culvert, rehabilitasi gereja GKSBS.

Sementara pembangunan fisik 7 unit gorong – gorong, rehabilitasi masjid Al-Istiqomah, MCK dan tempat wudhu Masjid Mambaul Huda, persentase pengerjaannya telah mencapai kisaran 90-93 persen.

Dijelaskannya, untuk sasaran fisik lainya seperti, Pembukaan badan jalan sepanjang 2,210 M telah mencapai 90 persen, begitu juga dengan pembuatan box culvert ukuran saat ini telah mencapai 90 persen.

Dengan tingginya persentase pembangunan fisik tersebut, pihaknya optimistis jika seluruh kegiatan fisik akan rampung sebelum program TMMD berakhir pada tanggal 8 Agustus mendatang.

“Insya Allah, semuanya rampung sebelum TMMD ditutup pada tanggal 8 Agustus nanti,” ‎tuturnya.

Loading...