Beranda News Pemilu 2019 Tokoh PDIP Lambar: Mukhlis Basri Layak Duduk di DPR RI

Tokoh PDIP Lambar: Mukhlis Basri Layak Duduk di DPR RI

728
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM —  Tokoh sepuh Parta Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung Barat, Sukardi, menilai mantan Bupati Lampung Barat Mukhlis Basri layak duduk di DPR RI karena punya modal kuat. Modal kuat tersebut adalah kedekatan dengan rakyat atau konstituen yang menjadi pendukungnya.

“Yang terpenting sih menjadi pemimpin yang dicintai oleh rakyatnya. Untuk dicintai rakyat,maka pemimpin harus dekat dengan rakyat. Saya melihat hal itu ada pada Mukhlis Basri,” ujar Sukardi di sela-sela acara Temu Kangen Masyarakat Pekon Roworejo Suoh, Lampung Barat, Minggu (10/2/2019).

Sukardi menjelaskan, jika seorang pemimpin mempunyai cinta dari masyarakatnya, kemungkinan besar segala programnya bisa berjalan dengan lancar.

Sukardi menilai, meskipun sudah tidak menjabat bupati, Mukhlis Basri masih banyak pendukungnya.

“Pak Mukhlis cukup dikenal masyarakat Lambar hingga ke kampung-kampung. Sapaan warga kampung menandakan bahwa dia dekat dengan rakyat.Kedekatan itulah yang membuatnya sukses memimpin Lambar selama dua periode,” kata Sukardi.

“Jika dicintai oleh rakyatnya apapun yang dikerjaan itu mendapatkan restu dari rakyatnya. Dan sudah sewajarnya dalam pencalonanan Mukhlis Basri menjadi angota DPR RI 2019-2024 kartu kuning hanya untuk Mukhlis Basri ,” tambah Sukardi.

RL 

Loading...