Beranda Politik Tony Eka Chandra Berharap Ramadhan Jadi Momentum Kader Golkar Bandarlampung untuk...

Tony Eka Chandra Berharap Ramadhan Jadi Momentum Kader Golkar Bandarlampung untuk Bersatu

169
BERBAGI
Tony Eka Chandra bersama pengurus DPD II Partai Golkar Bandarlampung versi Munas Bali (ilustrasi.dok teraslampung.com)

TERASLAMPUNG.COM–Ketua DPD II Partai Golkar versi Munas Bali Tony Eka Chandra mengatakan bulan Ramadhan bisa menjadi momentum untuk setiap muslim menyambung tali persaudaran yang terputus, termasuk di kalangam kader Partai Golkar  Bandarlampung. Sebab itu, Tony mengajak semua kader Partai Golkar bersama-sama menjalin silaturahmi untuk kemajuan Partai Golkar.

“Kami berharap ketidaksepahaman ini segera berakhir. Perselisihan dan perbedaan antara kader dan bukan untuk menjadi perpecahan dalam tubuh partai Golkar Lampung tetapi sebagai bukti adanya warna didalam nya. Dengan Ramadhan ini  fitrah kita sebagai manusia menjadi lebih baik lagi seperti bayi yang baru dilahirkan oleh ibunya” katanya.

“Momentum Ramadhan ini kita jadikan untuk menyelesaikan perselisihan atau pun juga pertengkaran di antara kita, perselisihan dan permusuhan itu adalah teman setan” ujar, imbuh anggota DPRD Lampung itu, di ruang kerjanya, Selasa (23/6)

Menurut Sekretaris Komisi III DPRD Lampung itu, jika seseorang menyambung tali silaturahmi yang terputus maka orang itu akan dihapuskannya dosa, diperpanjang umurnya, dan juga diperbanyak rezeki.


Dewira
Loading...