Beranda Politik Tony Eka Chandra: Pembuat Citra Negatif Itu Khianati Perjuangan Partai

Tony Eka Chandra: Pembuat Citra Negatif Itu Khianati Perjuangan Partai

495
BERBAGI
Tony Eka Chandra

TERASLAMPUNG.COM — Meskipun bakal calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi sudah resmi diusung Partai Golkar, riak-riak di dalam Partai Beringin masih terjadi. Ada upaya untuk menggoyang posisi Arinal dengan target  mantan Sekdaprov itu sulit bertarung pada Pilgub 2018.

Menanggapi hal itu, pengurus teras  DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung, Tony Eka Chandra, mengatakan secara Kelembagaan, DPD Partai GOLKAR Provinsi Lampung tidak pernah merasakan adanya konflik.

“Sebab, Partai Golkar di Provinsi Lampung saat ini hingga ke tingkat terbawah dalam kondisi kuat, kompak, solid, dan utuh. Saat ini lagi gencar, dengan semangat juang yang tinggi tanpa kenal lelah, terstruktur, terprogram, terencana, sistematis, berkesinambungan dan masif melaksanakan Program Pemenangan PEMILU (PILKADA, PILEG, PILPRES), yang waktunya tidak lama lagi” kata Tony, Jumat (18/8/2017).

Toni menegaskan Partai Golkar tidak terpengaruh dengan dugaan segelintir orang yang ingin mengganggu dan menghambat jalannya Program Pemenangan PEMILU Partai baik dalam Pilkada, Pileg, dan Pilpres.

“Bila ada yang merasa sebagai kader Partai Golkar  namun menganggap ada yang tidak sejalan dengan kepentingannya, silahkan disalurkan melalui mekanisme yang ada sesuai dengan Konstitusi Partai Golkar (AD/ART), dan bila masih merasa sebagai Kader Partai Golkar, maka siapapun Kader Partai Golkar jangan membuat opini dan citra Partai Golkar yang tidak baik di tengah masyarakat,” katanya.

“Hal itu akan menciderai ratusan ribu kader Partai Golkar yang saat ini sedang Berkarya, Berbhakti dan Berjuang memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu, Pilkada, Pileg dan Pilpres,” Tony menambahkan.