Beranda Politik Topan Napitulu: Tunda Pelantikan Ketua DPC PDI Bandarlampung!

Topan Napitulu: Tunda Pelantikan Ketua DPC PDI Bandarlampung!

537
BERBAGI
Topan Napitupulu protes usai pemilihan Ketua DPC PDIP Bandarlampung di Hotel Sahid Bandarlampung, Senin (2/3).

BANDARLAMPUNG, Teraslampung,com — Topan Napitupulu, salah satu kandidat Ketua DPC PDIP Bandarlampung,  meminta proses Konfercab diambil-alih oleh Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) PDIP. Ia pun meminya agar pelantikan ketua DPC terpilih ditunda untuk dibatalkan karena adanya sejumlah pelanggaran dalam proses pemilihan.

“Lebih bagus kami marah sekarang daripada lima tahun ke depan partai ini hancur lebur. Saya sebagai kandidat DPC sudah  jelas dicurangi. Tetapi  saya masih berharap ada kandidat terbaik,”kata Topan Napitupulu, usai acara Konfercab di Hotel Sahid Bandarlampung, Senin (2/3).

Topan mengaku dirinya  menghormati siapa pun yang menjadi ketua terpilih, Namun, katanya. jangan kandidat yang banyak dosa dan melakukan pelanggaran di partai.”Ini sudah bukan lagi politik dinamis , tetapi politik brutal yang dilakukan penyelengaraan Konfercab DPC Kota Bandarlampung, karena tidak sesuai dengan aturan,” ungkapnya.

Karena proses pemilihan Ketua DPC PDIP tidak sesuai aturan, Topan  meminta pelantikan ketua DPC Kota Bandarlampung ditunda untuk dibatalkan. “Tolong diselesaikan terlebih dahulu pelanggaran-pelanggaran terhadap aturan dalam  pemilihan ini,”katanya.

Topan berharap DPP PDIP bisa menyerap aspirasi kader PDIP Kota Bandar Lampung. “Kami ini petugas partai, ingin membesarkan partai, Kalau kader-kader terbaik semua aspirasinya tidak ditanggapi,mau mengadu kepada siapa lagi?” ujarnya.

Sebelumnya, dalam Konfercab DPC PDIP di Hotel Sahid Bandarlampung Sjahrazad Z,P. kembali terpilih sebagai ketua setelah mengalahkan dua pesaingnya, yakni Palgunadi dan Yose Rizal. Topan Napitupulu termasuk di antara puluhan kandidat lain yang gagal lolos untuk bisa maju sebagai calon Ketua DPC PDIP Bandarlampung.

Ariftama

Berita Terkait: Acad Kembali Pimpin DPC PDIP Bandarlampung