Beranda News Peristiwa Toyota Terios Ditabrak Kereta Api, Dua Siswi SMPN 2 Bandarlampung Tewas

Toyota Terios Ditabrak Kereta Api, Dua Siswi SMPN 2 Bandarlampung Tewas

1012
BERBAGI
Mobil Toyota Terios ringsek setelah ditabrak KA di Natar, Lampung Selatan, Sabtu pagi (27 Mei 2017). Foto: pin/harianlampung.com

TERASLAMPUNG.COM — Dua siswi SMPN 2 Bandarlampung tewas akibat Toyota Terios yang ditumpangi ditabrak kereta api (KA) di Dusun Patmosari, Desa Haduyang, Natar, Lampung Selatan, Sabtu (27/5/17), pukul 09.00.

Dua korban meninggal adalah  Dinda Roni Febriza (14) dan Aura Fairuz Adinda (14). Mereka yang luka-luka adalah Hayfa Alifya Ila (kritis), Alya Marisya (kritis), sedangkan korban lain Afifalwaalwa Dilasukma, Alya Kinasih Herawati, Putri Malano, dan pengemudi orangtua pelajar, Edi ditemani istrinya.

Bagian belakang mobil yang ditabrak kereta api ringsek serta sempat terseret dan terpental beberapa meter dari lokasi. Kedua siswi tewas duduk bagian belakang.

Para pelajar nahas itu menjadi korban di perlintasan kereta api melakukan bakti sosial di sosial ke panti asuhan.Mobil Toyota Terios yang mereka tumpangi diitabrak KA dari arah Bandarlampung menuju Kotabumi.

Aura Fairuz Adinda adalah alumni SDN 2 Rawalaut Bandarlampung dan keponakan mantan Danrem Garuda Hitam Amalsyah Tarmizi. Ia baru berulang tahun ke-14 pada 21 Mei 2017 lalu. Sedangkan Dinda Roni Fabriza adalah  putri Kabag Keuangan Bappeda Lampung Tengah M Surais.

Rombongan pelajar SMPN 2 yang hendak memberikan santunan ke panti asuhan tersebut berjumlah delapan mobil. Iringan mobil kedua yang ditabrak kereta api di perlintasan yang tidak ada palang pintu kereta api tersebut.

Polisi masih mengusut peristiwa kecelakaan mobil Toyota Terios warna silver berplat BE 1310 CK. Para korban setelah dibawa ke RS Natar Medika yang tewas kemudian dibawa ke RSUAM sebelim diserahkan kepada keluarga korban.

TL/HLS

Loading...