Beranda Pendidikan Tuan Rumah Smanda Olympic Terkalahkan

Tuan Rumah Smanda Olympic Terkalahkan

553
BERBAGI

PENGANTAR REDAKSI: Selain olahraga dan seni, Smanda Olympic 2014 yang digelar SMAN 2 Bandarlampung juga diisi dengan lomba jurnalistik. Para tim pelajar SMA/SMK/MA se-Lampung sejak 1 September hingga 7 September menulis laporan berbagai kegiatan Smanda Olycpic.


Redaksi teraslampung.com memuat  sejumlah laporan karya para peserta lomba sejak awal hingga akhir kegiatan perhelatan bagi pelajar  SMA/SMK/MA se-Sumbagsel itu. Redaksi tidak melakukan penyuntingan.


Berikut ini adalah hasil liputan  Tim 35 (nama anggota tim dan asal sekolah dirahasiakan) yang masuk di meja juri dan pantia lomba.


Tuan Rumah Smanda Olympic Terkalahkan

Basketball Competition Smanda Olympic hari keempat, Kamis  (4-9) yang menjadi pertemuan antara tim basket putri tuan rumah SMAN 2 Bandarlampung dengan SMA 1 Metro di GOR Saburai menjadi daya tarik tersendiri bagi penontonnya.

Pertandingan semarak dengan kedatangan supporter kedua tim SMAN 2 Bandarlampung dan SMA 1 Metro yang memeriahkan jalannya pertandingan dengan membawa alat perkusi seperti bass dan drum.

SMAN 2 Bandarlampung terlihat kurang bermain maksimal dalam permainan kali ini, terlihat pada saat permainan berlangsung tim basketball SMAN 2 Bandarlampung tertinggal jauh skornya 13-3.
Pada akhir pertandingan, tim basketball putri SMA 1 Metro mengungguli tim basketball putri SMA 2 Bandarlampung pada babak pertama di permainan ini dengan scor 18 – 9.

“Yang pasti merasa sedih, kecewa, latihan fisik kurang, dan persiapan yang kurang maksimal” Ujar salah satu pemain dari tim basketball SMAN 2 Bandarlampung ketika ditanya soal kekalahan tim sekolahnya.

Tim basketball putra SMAN 2 Bandarlampung juga terkalahkan oleh tim basketball putra SMA Xaverius Pahoman SMAN 2 Bandarlampung.

Diduga karena Kehilangan konsentrasi di awal kuarter ketiga memang masih menjadi penyakit kami, selain itu endurance mereka masih lemah.

Loading...