Beranda Ruwa Jurai Pringsewu Tubuh Penuh Luka Bakar, Mayat Warga Pekon Podomoro Ditemukan di Belakang Rumah

Tubuh Penuh Luka Bakar, Mayat Warga Pekon Podomoro Ditemukan di Belakang Rumah

146
BERBAGI
Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Eko Nugroho, SIK. bersama anggotanya saat melakukan olah TKP penemuan mayat di Pekon Podomoro Pringsewu, Kamis (14/3/19). Foto: Polrestanggamus.com)
Virtual Product March 2019

TERASLAMPUNG.COM — Suhermi  (45), warga Pekon Podomoro Kecamatan Pringsewu, ditemukan tewas di belakang rumahnya, Kamis (14/3/2019). Saat ditemukan, di tubuh perempuan malang itu terdapat banyak luka bakar.

Dugaan sementara, Suhermi nekat mengakhiri hidup dengan membakar diri menggunakan bensin yang disirahkan ke tubuhnya.

Aparat Polsek Pringsewu Kota masih menyelidiki motif Suhermi bunuh diri.

Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Eko Nugroho mengatakan, setelah mendapatkan laporan ada penemuan mayat di Pekon Podomoro, polisi langsung menuju lokasi melakukan identifikasi.

“Kami masih melakukan penyelidikan dan belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban sebab masih olah TKP,” kata Kompol Eko Nugroho, mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto.

Adik ipar korban, Riatno (40), mengungkapkan beberapa bulan terakhir ini Suhermi sering mengeluh sakit asam lambungnya kambuh.

Menurut Riatno, korban sering memerintahkan anaknya untuk membeli bensin dengan maksud dioleskan di seputar perut korban dicampur dengan ramuan jahe, supaya hangat.

“Namun pada Kamis pagi sekitar pukul 05.50, kami menemukan korban tergeletak di belakang rumah sudah tidak bernyawa,” katanya.

ILS|Polres Tanggamus

Loading...