Beranda News Anakidah Tuduh Selingkuh, Pria Ini Bawa Kepala Istri ke Polisi

Tuduh Selingkuh, Pria Ini Bawa Kepala Istri ke Polisi

121
BERBAGI
Ilustrasi pembunuhan. ajsberg.com
Ilustrasi pembunuhan. ajsberg.com

TERASLAMPUNG.COM — Seorang laki-laki di India mengejutkan aparat kepolisian saat datang ke sebuah pos polisi sambil menenteng kepala istrinya yang baru saja dipenggal. Pelaku diidentifikasi sebagai Satish, datang ke pos polisi dengan satu tangan membawa tas berisi kepala istrinya dan satu tangan lainnya membawa parang.

“Ini istri saya, pak. Saya memberikan seluruh cinta saya padanya. Saya telah melihat dia bersama dengan seorang laki-laki yang bekerja di perkebunan. Saya membunuh istri saya dan laki-laki itu melarikan diri,” kata Satish, 35 tahun, kepada aparat kepolisian. Nama panjangnya tidak dipublikasi.

Seorang suami membwa kepala istrinya yang dipenggal ke kantor polisi. Sumber: news.sky.com

Dikutip dari situs news.sky.com pada Rabu, 12 September 2018, sambil menyampaikan pengakuannya kepada aparat kepolisian yang sedang berjaga di pos polisi, Satish mengeluarkan kepala istrinya yang telah dipenggal dari sebuah tas plastik yang dipegangnya. Satish berkesimpulan, Roopa, istrinya telah mengkhianati cintanya. Laki-laki selingkuhan Roppa diketahui bernama Sunil.

“Saya tidak bisa membunuh laki-laki itu,” kata Satish.

Dalam pengakuannya, Satish mengatakan telah berjanji pada Roopa akan memenuhi kebutuhan keluarga dari pekerjaannya sebagai supir taksi. Namun dia menyesal karena istrinya malah mengkhianatinya.

Satish pun mengajak aparat kepolisian ke tempat dia memakamkan tubuh istrinya. Satish saat ini dihadapkan pada sejumlah tuntutan hukum dan telah ditahan.

Satish dan Roopa menikah pada 2018, tetapi pernikahan mereka tidak populer karena berasal dari kasta yang berbeda. Situs The Times of India, mewartakan pasangan itu pernah beberapa kali ke kantor polisi karena terjadi permasalahan dalam pernikahan mereka.

Tempo.co