Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Tujuh Pejabat Eselon II Lampung Utara Dipastikan Di-‘rolling’

Tujuh Pejabat Eselon II Lampung Utara Dipastikan Di-‘rolling’

225
BERBAGI
Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara, Lekok didampingi Kepala Bidang Promosi, Mutasi, dan Pengembangan Sumber Daya Manusia di Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Lampung Utara, Hendri Dunant menjelaskan rencana pelantikan eselon II.

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Pemkab Lampung Utara memastikan mutasi tujuh pejabat eselon II akan dilakukan pada ‎Selasa (24/11/2020). Pergantian posisi itu dilakukan berdasarkan hasil uji kompetensi yang belum lama ni digelar.

“Pelantikannya akan dilakukan besok,” kata Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara, Lekok didampingi Kepala Bidang Promosi, Mutasi, dan Pengembangan Sumber Daya Manusia di Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Lampung Utara, Hendri Dunant, Selasa (21/11/2020).

Kepastian jadwal pelantikan itu didapat setelah seluruh persyaratan yang diperlu‎kan telah dipenuhi. Selama ini, proses pelantikan tertunda lantaran sejumlah persyaratannya masih belum terpenuhi.

“Alhamdulillah, persyaratannya sudah beres‎ semua,” terangnya.

Menurut Lekok, jumlah ‎pejabat yang akan mengalami perubahan posisi itu berjumlah tujuh orang. Namun, ia belum mau menjelaskan siapa saja ketujuh orang tersebut.

“Tujuh orang. Enggak surprise lagi diberi tahu sekarang,” kata dia yang diamini oleh Hendri Dunant.

Berdasarkan desas – desus yang beredar beberapa hari terakhir, nama – nama yang terkena pergeseran posisi itu di antaranya Khairul Anwar, Maspardan, M. Erwinsyah, Mankodri, Abdurahman, Sofyan.

Khairul Anwar (Kepala Dinas Tenaga Kerja) dikabarkan akan menempati posisi Maspardan (Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. M. Erwinsyah yang menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial dikabarkan akan menempati posisi sebagai Inspektur Kabupaten yang saat ini ditempati oleh Mankodri.