Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Tukang Ojek Tewas Ditabrak Truk Pengangkut Batu Bara

Tukang Ojek Tewas Ditabrak Truk Pengangkut Batu Bara

2007
BERBAGI
Anak laki - laki Hilman, pengojek yang tewas tersambar truk batubara tak kuasa menahan tangis melihat tubuh ayahnya yang terbujur kaku, Senin (4/12/2017).

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–‎Hilman (59), warga Jalan Dahlia, Kotabumi, Lampung Utara tewas tersambar truk pengangkut batu bara di Jalan Alamsyah Ratu Perwira Negara, tepatnya di depan kantor FIF Kotabumi, Senin (4/12/2017) sekitar pukul 15.45 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun‎, kecelakaan maut ini bermula dari korban yang mengendarai sepeda motor Suzuki Titan BE 3994 JS kehilangan keseimbangan lantaran menyenggol sebuah mobil yang terparkir di pinggir jalan. Lantaran tak dapat menyeimbangkan sepeda motornya, korban yang diketahui berprofesi sebagai tukang ojek ini akhirnya jatuh tersungkur bersama kendaraannya.

“Saat korban terjatuh itulah mendadak muncul truk batubara dari arah belakang korban dan segera menyambar tubuh korban,” kata Noven (25), warga sekitar.

Kuatnya hantaman truk itu membuat korban langsung meregang nyawa di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala. Bahkan, isi kepala korban sebagian tercecer di lokasi. Warga yang melihat kejadian langsung menutupi tubuh korban dan isi kepalanya yang tercecer dengan koran – koran bekas.

‎Di sisi lain, Kepala Unit Regiden Polres Lampung Utara yang kebetulan ada di lokasi , Aris Satrio S mengatakan, supir truk dengan pelat F 9646 FC yang diketahui bernama Awaludin sudah diamankan di Mapolres.

‎”Kejadian ini sedang kami dalami. Supir truk sudah kami amankan,” tutur dia.

Pantauan di lokasi, kondisi korban yang melintang di tengah jalan sempat membuat kemacetan panjang sebelum dievakuasi oleh anggota Satuan Lalu Lintas Polres.‎ Kemacetan baru terurai saat jenazah korban dievakuasi menuju Rumah Sakit Umum Ryacudu Kotabumi.

Loading...