Beranda Ruwa Jurai Tulangbawang Tulangbawang Segera Miliki Mal Pelayanan Publik, Ini Harapan Bupati Winarti

Tulangbawang Segera Miliki Mal Pelayanan Publik, Ini Harapan Bupati Winarti

245
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Kabupaten Tulangbawang pada 20 Maret 2019 mendatang akan memiliki Mal Pelayan Publik (MPP) dan Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tulang Bawang ke-22. Untuk itu, Bupati Tulangbawang, Winarti erpesan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bekerja secara fokus agar dapat melayani masyarakat secara maksimal..

meluncurkan Dalam upacara mingguan dilingkup Pemkab Tulang Bawang, Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH, berpesan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bekerja secara fokus agar dapat melayani masyarakat secara maksimal.

“Semua harus dapat bekerja maksimal, lalu terkait peresmian Mal Pelayan Publik (MPP) dan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tulang Bawang ke-22 yang jatuh pada 20 Maret mendatang, ASN diharapkan dapat berkerja dengan totalitas,” kata Bupati Winarti dalam sambutan yang dibacakan Sekda Tulangbawan,  Anthoni, saat upacara mingguan rutin yang dilaksanakan di Lapangan Pemda Tulang Bawang, Jumat, 15 Februari 2019.

Winarti menegaskan, satuan terkait diharapkan agar lebih memantapkan persiapan grand opening Mal Pelayanan Publik dan persiapan HUT Tulangbawang, karena ini salah satu kegiatan prioritas terdekat.