Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Tuntut Kejelasan Proyek, Ratusan Kontraktor akan Berunjuk Rasa di Kantor Pemkab...

Tuntut Kejelasan Proyek, Ratusan Kontraktor akan Berunjuk Rasa di Kantor Pemkab Lampura

1649
BERBAGI
Para kontraktor di Lampura keluhkan jadwal tender, 30 Maret 2016 lalu.
Para kontraktor di Lampura keluhkan jadwal tender, 30 Maret 2016 lalu.

Feaby Handana | Teraslampung.com

Kotabumi–Ratusan kontraktor Lampung Utara berencana menggelar aksi unjuk rasa di kantor Pemkab dan DPRD guna menuntut kejelasan proyek pembangunan tahun 2016, Kamis pagi (12/5). ‎

Aksi demonstrasi yang akan digelar tersebut sepertinya menjadi puncak dari “kekesalan” para kontraktor dengan Dinas Pekerjaan Umum Lampung Utara belakangan ini. ‎

“Rencananya, tak kurang dari 100 rekanan/kontraktor yang akan ikut demo besok. Tujuan aksi ini untuk menanyakan kejelasan proyek pembangunan tahun 2016,” kata Koordinator Lapangan (Korlap) aksi, Alian Asril, Rabu (11/5).


SIMAK: Tanya Soal Jadwal Tender, Para Kontraktor di Lampura akan Temui Bupati

Alian mengatakan, pihaknya hanya meminta pemerintah menjelaskan kepada rekanan terkait ketidakjelasan proyek pembangunan tahun 2016 ini. Terlebih, rumor yang berkembang saat ini, banyak paket proyek sudah terkondisikan sebelum proses lelang itu sendiri dimulai.

“Jangan sampai isu telah terkondisikannya berbagai paket proyek itu benar adanya. Kalau begitu, Dinas PU telah berdagang memakai uang negara,” tukasnya lagi.

Rencana aksi unjuk rasa di kantor Dinas PU ini semakin menambah pelik kekisruhan yang terjadi antara ‎kontraktor dengan Dinas PU terkait proyek pembangunan tahun 2016.

Loading...