UKM Fotografi ZOOM Unila Gelar Pameran Foto Online

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Fotografi ZOOM Unila menggelar pameran foto secara online melalui media sosial Instagram. Pameran secara daring ini dilakukan karena pandemi Covid-19 di Lampung masih belum mereda sampai sekarang.

Sekretaris Divisi Hunting UKM Fotografi Unila, Desi Hariyani, mengatakan pameran bertujuan untuk terus mengasah dalam bidang fotografi meski ditengah pandemi Covid-19, untuk kedua kalinya UKM Fotografi ZOOM Unila menggelar pameran foto secara online.

“Pameran foto dengan tema “Ramadhan”, menghadirkan potret potret khas Ramadhan mulai dari ibadah, ngabuburit, penjual takjil, saling berbagi, potret masjid dan berbagai aktivitas lainnya,” kata Desi, Rabu (5/5/2021).

Pameran ini diikuti sebanyak 13 fotografer anggota UKM Fotografi ZOOM Unila, terdiri dari 19 karya foto, pameran foto online melalui media sosial Instagram ini dimulai dari tanggal 4-5 Mei 2021.

BACA JUGA:   Diduga Lakukan Asusila, Ratusan Mahasiswa IAIN Minta Dosen Ibr Dipecat

“Ya untuk proses pemotretan ini sekitar 1-2 minggu, untuk awalnya terkumpul 75 karya, selanjutnya dikuratorin oleh M. Tegar Mujah & M Andriyan yang juga alumni UKM Fotografi ZOOM, melewati tahap kurasi menjadi 19 karya foto yang siap dipamerkan,” Kata Desi.

Desi menambahkan semua foto yang dipamerkan bisa diliat sepenuhnya pada kamis mendatang (5/5/2021), karena masih tahap peng uplod di Instagram @zoom_unila. (RLS)

Salah satu karya foto pada pameran online Exhibition “Ramadhan” yang digelar UKM Fotografi ZOOM Unila melalui media sosial Instagram @zoom_unila.

  • Bagikan