Beranda Pendidikan Kampus UKM Mapala UMITRA Restrukturisasi Pengurus

UKM Mapala UMITRA Restrukturisasi Pengurus

124
BERBAGI
BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com — Selama tiga hari (28-30/11), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mapala Umitra mengadakan Musyawarah Besar UKM Mapala untuk periode 2014-2015. Mapala merupakan salah satu unit kegiatan kemahasiswaan di Umitra yang eksistensinya sejak lama telah ada di kampus tersebut.

Sebelum pelaksanaan Mubes telah dilakukan kegiatan Pra Mubes, salah satunya untuk menentukan calon Ketua yang akan menjadi pengurus periode mendatang dan ditetapkan dalam Mubes Mapala ini kali. Wakil Ketua III Umitra, Ir. Affan Zaldi Erya, dalam pengarahannya di hadapan pengurus UKM Mapala dan anggota istimewa UKM Mapala menyebutkan, mahasiswa sebagai pengurus organisasi harus pandai memainkan ritme aktivitas mereka saat menjalankan roda organisasi kemahasiswaan di satu sisi dan di sisi lain sebagai mahasiswa yang punya tanggung jawab terhadap akademiknya.

”Mohon bantuannya juga UKM Mapala untuk terus mempromosikan citra positif  Umitra terhadap calon mahasiswa baru,”ujar Aldi, Jumat (28/11).

Aldi  juga berharap pada kepengurusan Mapala mendatang biasa jauh lebih baik dan tak lupa juga menyampaikan apresiasi terhadap Ketua UKM Mapala sebelumnya, Fandry Ahmad, beserta jajaran kepengurusannya.