Beranda Teras Berita UKM-P Unila, Pererat Keakraban dengan Bakar Lele Bersama

UKM-P Unila, Pererat Keakraban dengan Bakar Lele Bersama

31
BERBAGI

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com– Unit Kegiatan Mahasiswa Penelitian (UKM-P) Universitas Lampung mengadakan bakar lele, Rabu malam (23/12). Acara ini diadakan di belakang gedung graha kemahasiswaan Universitas Lampung dengan diikuti pengurus dan anggota UKM-P Unila, usai acara “Care and Share”

Menurut Ketua UKM-P Unila, Imam Mahmud,  acara ini diadakan untuk mempererat internal UKM-P. “Ketika internal kuat maka roda gerak organisasi akan lebih mudah berjalan. Harapannya dengan agenda informal seperti bakar – bakar ini dapat membuat internal UKM-P lebih erat sehingga kedepannya untuk roda kepengurusan akan lebih mudah untuk menggerakkannya,”katanya.

Sementara Erzal Syahreza Aswir, Kepala Depatemen Infokom UKM-P Unila, mengungkapkan agenda informal sudah selayaknya sering dilakukan, lantaran agenda informal lebih berpengaruh dalam mempererat ikatan emosional.

“Selanjutnya, agenda – agenda informal seperti sudah selayaknya untuk lebih diperhatikan, lantaran dengan agenda informal sebuah ikatan emosional akan terjalin dengan mudah,” kata  Erzal.