Beranda News Pilgub Lampung Ulama dan Masyarakat Bangunrejo Lamteng Dukung Ridho-Bakhtiar

Ulama dan Masyarakat Bangunrejo Lamteng Dukung Ridho-Bakhtiar

135
BERBAGI
Ridho Ficardo pada dalam acara pengajian akbar di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Hidayat, Batu Lungguh, Rabu (25/4).
Ridho Ficardo pada dalam acara pengajian akbar di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Hidayat, Batu Lungguh, Rabu (25/4).

TERASLAMPUNG.COM — Selain mendapat dukungan langsung dari warga masyarakat, Ridho Ficardo-Bachtiar Basri juga mendapatkan dukungan dari para kiyai dan ulamaKabupaten Lampung Tengah (Lamteng) untuk menang pada Pilgub Lampung 2018.

K.H. Abdul Rohim S.Pd.I atau dikenal dengan panggilan Kyai Goro-Goro, mengungkapkan kinerja Ridho Ficardo dalam kurun waktu 3 tahun terakhir khususnya dalam bidang infrastruktur jalan, sudah dirasakan langsung oleh seluruh masyarakat Lampung.

“Pak Ridho sudah menyampaikan bahwa perbaikan jalan saat ini sudah berjalan 85 persen. Kita doakan agar perbaikannya dilanjutkan,” kata KH. Abdul Rohim, saat mendampingi Ridho, dalam acara pengajian akbar di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Hidayat, Batu Lungguh, Rabu (25/4).

Sementara itu, calon gubernur Nomor Urut 1, Ridho Ficardo, menyampaikan bahwa, selama tiga tahun kepemimpinannya, setiap tahunnya 50 persen anggaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung, dikonsentrasikan untuk memperbaiki infrastruktur jalan provinsi.

“Alhamdulillah saat ini kondisi jalan provinsi sudah 85 persen dalam kondisi mantap, tahun depan, Insya Allah mulus semua,” ucap Ridho, dihadapan warga dan santri, yang langsung disambut tepuk tangan dan dukungan.

Selain itu, menurut Ridho, ketika jalan provinsi sudah baik maka perioritas berikutnya adalah perbaikan jalan kabupaten/kota, dan jalan sekitar pertanian, hingga jalan usaha tani.

“Meskipun jalan kabupaten adalah kewenangan pemerintah kabupaten/kota, nanti kita bantu anggarannya agar jalan-jalan kabupaten dan jalan desa juga dapat diperbaiki,” jelas Ridho.

Masih katanya, dirinya baru 3 tahun menjabat sebagai gubernur dan saat ini sedang cuti pilkada. “Saat ini saya sedang cuti karena pilkada, juni nanti aktif kembali sebagai gubernur hingga 2019, dan Insya Allah akan dilanjutkan kembali hingga 2024,” kata Ridho, yang turut diamini seluruh warga dan santri.

Untuk diketahui, kunjungan Ridho Ficardo, ke Ponpes Al Hidayat, Batu Lungguh, Bangun Rejo, selain memenuhi undangan masyarakat, juga dalam rangka Harlah Akhirussanah Pondok Pesantren Al-hidayat, Batu Lungguh, Bangun Rejo.

Kedatangan Ridho, bersama KH. Abdul Rohim, pun langsung disambut meriah oleh ribuan warga masyarakat yang hadir. Tak lupa, Ridho juga meladeni warga untuk berswafoto bersama.