Beranda Ruwa Jurai Tanggamus Ulubelu Coffee, Cita rasa Kopi Robusta Lembut dan Nendang

Ulubelu Coffee, Cita rasa Kopi Robusta Lembut dan Nendang

2209
BERBAGI
Dua pramuniaga sedang mempromosikan Ulubelu Coffee yang diproduksi oleh PT ulubelu Cofco Abadi di Lampung fair, Minggu (20/9). 

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com–Sebagai salah satu penghasil terbesar kopi robusta di Provinsi Lampung salah satunya adalah Kabupaten Tanggamus terutama dari pengunungan Ulubelu yang paling terkenal dan digemari karena cita rasa dark chocolate dan nutty yaitu Ulubelu Coffee.

Melalui riset yang seksama, Ulubelu Coffee  yang diproduksi oleh PT . Ulubelu Cofco Abadi berhasil menemukan metode tepat untuk mensangrai single origin kopi premium robusta Ulubelu sehingga cita rasa kopi dapat keluar dan dinikmati secara maksimal. Setiap bartch hasil produksi dikontrol oleh ahli cita rasa robusta bersertifikat internasional (R-Grader) kemudian dikemas dengan aluminium foil packing untuk menjaga cita rasanya.

“Ulubelu Coffee berasal dari  100 persen kopi robusta   dengan cita rasa nikmat yang lembut tapi sangat menendang, “kata Dewi, mempromosikan Ulubelu Coffee di stan BPMD Provisi Lampung  pada ajang Lampung Fair, PKOR Way Halim , Minggu (20/9).

Menurut Dewi, Ulubelu Coffee ada beberapa varian yang dijual dipasaran diantaranya: Ulubelu Coffee Spesial Lanang (Peaberry) dengan biji tunggal yang dipilih tangan membawa cita rasa nikmat yang lembut tapi sangat menendang. Lalu, Ulubelu Coffee Spesial Gold, dengan kopi fine robusta yang dihasilkan kaya cita rasa dan ringan sempurna bagi peminum kopi pemula. Selanjutnya, Ulubelu Coffee Spesial Limited , dengan aroma segar sweet hazelnut dan sentuhan lembut keasaman khas kopi robusta . Kemudian Ulubelu Coffee Spesial Luwak (Civet), kopi istimewa karena kelangkaan dan keasliannya. Mas Alina Arifin.

Loading...