Beranda Virus Corona Update Virus Corona di Lampung 10 April 2020: Pasien Meninggal Jadi 5...

Update Virus Corona di Lampung 10 April 2020: Pasien Meninggal Jadi 5 Orang

586
BERBAGI
Warga Sekincau bergotong royong menggali liang lahat untuk tetangganya yang meninggal dunia karena virus corona.

TERASLAMPUNG.COM — Jumlah pasien virus corona di Lampung terus bertambah. Hingga Jumat (10/4/2020) pagi pukul 10.00 WIB, menurut Dinas Kesehatan Lampung ada 21 pasien positif corona di Lampung atau bertambah 3 orang dalam sehari, sedangkan pasien meninggal ada 5 orang atau bertambah 1 dalam 24 jam terakhir.

Dinas Kesehatan Lampung belum menjelaskan data salah seorang pasien yang meninggal tersebut. Kepala Dinas Kesehatan Lampung baru akan menjelaskan data tentang pasien positif corona itu pada Jumat sore,

Data yang dirilis Dinas Kesehatan Lampung pada Jumat siang juga menyebutkan ada penambahan pasien dalam pemantauan (PDP) sebanyak dua orang sehingga kini ada  49 PDP di Lampung. Tambahan dua PDP diyakini berasal dari Lampung Utara.

Sebelumnya Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Lampung Utara, Budi Utomo, merilis data adanya dua warga Lampung yang positif mengidap virus corona.

Kedua PDP yang sudah dinyatakan positif terinfeksi virus corona itu diketahui memiliki riwayat perjalanan ke Gowa, Sulawesi Selatan, untuk mengikuti tabligh akbar.

Selain dua warga Lampung Utara, pasien virus corona di Lampung yang memiliki riwayat perjalanan ke Gowa adalah pasien nomor 10 yang dirawat di RSU Abdul Moeloek. Pria berusia 71 tahun itu meninggal dunia pada  4 April 2020.

 

Loading...