Beranda News Pilgub Lampung “Urang Sunda” di Lampung Timur Dukung Ridho Ficardo

“Urang Sunda” di Lampung Timur Dukung Ridho Ficardo

148
BERBAGI
Hi. Uun Suherman (tengah) siap menangkan Ridho-Bahtiar.

TERASLAMPUNG.COM — Berjalan pelan tapi pasti menjadi gerakan tersendiri untuk partai koalisi pasangan petahana M.Ridho Ficardo – Bachtiar Basri dalam melakukan konsolidasi internal maupun sosialisasi di masyarakat dalam rangka menghadapi pilgub 27 Juni 2018.

Sebab, melalui dari simpatisan dan partai koalisi saat melakukan sosialisasi ke masyarakat telah berhasil meyakinkan masyarakat berjuluk Bumei Tuwah Bepadan untuk bersama – sama berjuang memenangkan Ridho berbakti jilid II diajang pesta demokrasi lima tahunan tingkat provinsi tersebut.

Misalnya saja Hi. Uun Suherman mantan camat Purbolinggo yang juga ketua paguyuban masyarakat Pasundan di Lampung Timur ini mengaku berkomitmen bersama partai koalisi untuk memenangkan pasangan petahana di kabupaten Lampung Timur.

“Saya berkomitmen untuk mendukung dan memenangkan Ridho berbakti jilid II di Lampung Timur,” kata Uun sapaan akrabnya, Rabu (7/3).

Alasan dirinya mendukung pasangan petahana M Ridho Ficardo – Bachtiar Basri karena program pertanian gubernur termuda se-Indonesia ini sangat dirasakan oleh masyarakat bawah, khususnya petani.

“Itu alasannya kenapa saya mau jadi tim sekaligus memenangkan pak Ridho di pilgub,” ungkapnya.

Sementara itu, ketua DPC PPP Lamtim, Prayoga Sulthoni, menyampaikan bahwa hal ini merupakan salah satu langkah bahwa tim pemenangan, baik simpatisan, partai pengusung dan pendukung Ridho berbakti jilid II benar-benar berjalan dan telah melakukan sosialisasi ke masyarakat.

“Ini salah satu pembuktian bahwa kami (tim pemenangan) benar – benar bekerja dan berjuang untuk memenangkan Ridho – Bachtiar,” ungkap ketua DPC PPP termuda se- Lampung ini.

Pihaknya akan terus bekerja dan berjuang mensosialisasikan nama M.Ridho Ficardo – Bachtiar Basri sampai digelarnya pelaksanaan pilgub 2018.

Karena, dengan kembalinya Ridho – Bachtiar memimpin Lampung periode 2019-2024, ia meyakini Bumi Ruwa Jurai akan semakin maju dan masyarakatnya sejahtera.

Selain itu, pilgub ini juga menjadi salah satu langkah awal untuk mencapai target tiga besar di kursi DPRD Lampung Timur saat pileg dan memenangkan calon presiden yang diusung saat pilpres 2019.

“Dengan menangnya Ridho – Bachtiar di pilgub, peluang kita (PPP) untuk menjadi partai tiga besar akan semakin terbuka lebar,” ucapnya.