Beranda Teras Berita Sebelum Bertolak ke Jakarta, Jokowi Tinggalkan Pesan untuk Warga Lampung

Sebelum Bertolak ke Jakarta, Jokowi Tinggalkan Pesan untuk Warga Lampung

537
BERBAGI
Jokowi dan Berlian Tihang (teraslampung.com)

Bambang Satriaji/Teraslampung.com

Jakarta—Menjadi juru kampanye PDIP dalam kampanye terbuka di Kabupaten Lampung Timur dan Tulangbawang, Sabtu pekan lalu (22/3) ternyata Jokowi memberikan pesan khusus kepada para kader dan simpatisan PDIP di Lampung.

Pesan khusus yang ditulis pada secarik kertas dengan tulisan tangan Jokowi itu berisi ajakan  agar para kader dan simpatisan PDI bergotong dan bekerja keras untuk memenangkan PDIP dan pasangan cagub-cawagub Berlian Tihang-Mukhlis Basri dalam pemilu dan pilgub 9 April mendatang.

“Pesan itu ditulis Jokowi di ruang tunggu Bandara Radin Inten II, menjelang beliau bertolak ke Jakarta, seusai kampanye. Saat itu, di ruangan itu hanya ada ketua DPD PDIP Lampung. Pak Jokowi meminta agar seluruh kader dan simpatisan PDIP mendukung agar Berlian Tihang-Mukhlis Basri memenangi pilgub Lampung agar terjadi perubahan nyata,” kata sumber teraslampung.com yang dekat dengan Jokowi.

Dwi Munthoha, salah seorang relawan Jokowi, membenarkan adanya pesan khusus tersebut. Namun, kata Munthoha, masih banyak kader dan simpatisan yang belum tahu pesan tersebut. “Makanya, dalam waktu 1-2 hari ini kami akan segera sosialisasikan pesan khusus tersebut. Diharapkan pesan tersebut akan menjadi penyemangat bagi pendukung Berlian Tihang-Mukhlis Basri untuk berjuang keras agar Berlian dan Mukhlis menang dalam pilgub 9 April mendatang.

Munthoha mengaku tidak tahu persis mengapa pesan itu tidak langsung saja disampaikan kepada Ketua DPD PDIP Lampung Sjachroedin ZP atau pengurus PDI lainnya.

Meskipun tidak mengizinkan teraslampung.com mengambil gambar pesan Jokowi yang ditulis tangan di atas secarik kertas, Munthoha membolehkan teraslampung.com untuk mencatat isi pesan tersebut.

Berikut teks pesan tulisan tangan Jokowi untuk kader dan simpatisan  PDIP serta warga Lampung secara umum:

Saya Jokowi, mengajak Bapak/Ibu dan Saudara-saudara di Lampung untuk bekerja keras, kompak bergotong royong demi menciptakan Lampung Maju, dengan cara memenangkan PDI Perjuangan dan sekaligus memenangkan calon gubernur-wakil gubernur Berlian Tihang-Mukhlis Basri.


Tetap rendah hati. Jangan terlena dan tetap bekerja keras. Jangan lupa 9 April 2014, pilih PDI Perjuangan, coblos Berlian-Mukhlis.


Bandarlampupung, 22 Maret 2014


Jokowi

Loading...