Beranda Ruwa Jurai Lampung Timur Usai Ikut ‘Fun Bike’ Festival Way Kambas 2017, Ana Tewas karena Kecelakaan...

Usai Ikut ‘Fun Bike’ Festival Way Kambas 2017, Ana Tewas karena Kecelakaan di Jalan Lintas Timur Sumatera

5870
BERBAGI
Mobil Grand Max ringsek bagian depannya karena menabrak truk Fuso di Jalan Lintas Timur Sumatera di Desa Nyampir, Lampung Timur, Minggu (12/11/2017).

TERASLAMPUNG.COM — Ana, warga Kecamatan Punggur, Kabupaten Lampung Timur, tewas setelah mobil Daihatsu Grand Ma yang ditumpanginya ringsek akibat menabrak truk Fuso di jalan lintas Sumatera, Minggu (12/11/2017).

Kecelakaan maut yang merenggut nyawa Ana itu terjadi setelah Ana dan beberapa kawannya hendak pulang usai mengikuti Fun Bike dalam rangka Festival Way Kambas di Taman Nasional Way Kambas.

Saat melintas di Jalan Lintas Timur tepatnya di wilayah Desa Nyampir, Kecamatan Bumi Agung, mobil pikap yang ditumpangi korban menabrak truk Fuso yang sedang parkir di tepi jalan. Akibatnya, bagian depan pikap ringsek hingga masuk ke bawah bak truk.

Korban yang duduk di bangku kiri depan samping sopir langsung tewas terjepit bak truk Fuso. Sementara, rekan-rekan korban yang duduk di bagian belakang pikap mengalami luka-luka.

Runyamnya, begitu tahu truk yang dikemudikannya ditabrak mobil dan ada korban tewas, pengemudi truk yang semula beristirahat di warung es degan di dekat lokasi kejadian langsung kabur.

Korban kemudian dievakuasi petugas kepolisian  Polres Lampung Timur.  Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana.

Loading...