Beranda News Internasional Usai Tembak Penyanyi Christina Grimmie, Kevin James Loibl Bunuh Diri

Usai Tembak Penyanyi Christina Grimmie, Kevin James Loibl Bunuh Diri

2698
BERBAGI
Kevin James Loibl (Ist/Orlando Police)

TERASLAMPUNG.COM  — Pihak Kepolsian Orlando, Florida, Sabtu (11/6),  berhasil mengungkap identitas pembunuh Christina Grimmie, penyanyi muda berusia 22 tahun yang terkenal setelah jadi juara tiga ajang The Voice.

PejabatKepolisian Orlando mengatakan, pelaku pembunuhan itu bernama Kevin James Loibl berusia 27 tahun asal St. Petersburg, Florida.

Sayangnya, polisi belum menjelaskan latar belakang atau motiv Kevin menembak kepala Christina usai konser di teater The Plaza Live. Saat itu, Kevin mendekati Christina lalu melepaskan tembakan.

Christina sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong. Setelah menembak Christina, Kevin bunuh diri dengan pistol yang sama. Sekitar 120 orang berada di area acara meet and greet.

Polisi mengatakan, Kevin memiliki dua pistol, dua magazin tambahan dan pisau berburu ukuran besar.

John Mina, kepala kepolisian, mengatakan penyidik akan memeriksa Kevin melalui komputer, ponsel, dan barang lainnya untuk mencari motif pembunuhan. Belum ada bukti Christina dan Kevin kenal satu sama lainnya.

“Kami tidak tahu apakah dia hanya seorang penggemar gila yang mengikutinya di Twitter atau sosial media,” kata juru bicara kepolisian Wanda Miglio.

“Kita benar-benar tidak tahu. Itu belum bisa ditentukan pada saat ini,” tambah dia.

Sejauh ini, kata Wanda, The Plaza punya penjaga keamanan yang mengenakan kemeja polo. Namun mereka tak bersenjata. Mereka memeriksa tas dan dompet orang yang akan masuk venue.

suara.com