Beranda Teras Berita Ustaz Mumuy akan Isi Tausyiah di Umbul Kapuk Bandarlampung

Ustaz Mumuy akan Isi Tausyiah di Umbul Kapuk Bandarlampung

351
BERBAGI
Ustaz Mumuy (dok. youtube)
Ustaz Mumuy (dok. youtube)

TERASLAMPUNG.COM — Da’i kondang jebolan Akademi Sahur Indonesia (AKSI) 2015, Ustaz Mumuy, akan hadir di acara Tabligh Akbar dalam rangka Maulid Nabi Muhammad Saw, di Mushalla Daarul Anshar, Kecamatan Kebon Jeruk, Sabtu malam 23 November 2019.

Ketua panitia peringatan Maulid Nabi Muhammad, Bowo menjelaskan kehadiran Ustadz Mumu diharapkan dapat memberikan pencerahan kepada generasi milenial menghadapi derasnya arus informasi saat ini.

“Kami harapkan anak muda atau generasi milenial untuk selalu waspada atas berbagai efek negatif era global, sehingga generasi muda harus berada di garda terdepan untuk merajut kebersamaan dan menjalin silaturahmi,” katanya.

Dia menilai kebebasan informasi saat ini dimana anak muda sebagai penerus harus memiliki wawasan kebangsaan agar tidak mudah terpecah belah hanya karena berbeda, terutama berbeda pilihan politik.

“Silaturahmi merajut kebersamaan dikalangan milenial dengan generasi sebelumnya harus terus dijaga. Selain itu momentum peringatan ini kita jadikan titik pijak untuk meneguhkan kembali komitmen mencontoh perilaku Nabi,” ungkapnya

“Dengan semangat ini, kita berharap dapat menebar dakwah Islam dengan penuh kedamaian. Keluhuran akhlak Rasulullah Saw mesti tercermin dalam sikap genersi muda. Baik di media sosial, atapun dalam kehidupan nyata bermasyarakat. Dengan upaya ini, kita berharap Islam menjadi rahmat bagi semesta alam,” Kata Bowo.

Tabligh akbar ini juga akan disertai dengan arak-arakan, sebanyak 30 armada yang telah dihias yang merupakan sumbangan warga sekitar Mushalla Daarul Anshar. Setiap armada akan berisi ratusan telur yang telah dihias dan doorprize berupa kasur, bantal, guling, dan masih banyak lagi.

Dandy Ibrahim