Beranda News Pusiban Usung Tema Inovasi, Lampung Fair 2015 akan Jadi Pameran Terbesar di Lampung

Usung Tema Inovasi, Lampung Fair 2015 akan Jadi Pameran Terbesar di Lampung

184
BERBAGI

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com —  Lampung Fair kembali akan digelar Pemprov Lampung pada 1 Agustus hingga 18 Agustus 2015 di Pusat Kegiatan Olah Raga  Way Halim (PKOR) Bandarlampung.Pameran dengan tema “Inovasi” itu akan menjadi  pameran terbesar, terlama, dan terlengkap di Lampung.

“ Dengan tema ‘Inovasi’, diharapkan Lampung Fair akan menghantarkan daerah Lampung menuju masyarakat ekonomi kreatif yang semakin kreatif dan produktif. Apalagi pengunjung bukan hanya masyarakat Lampung, akan tetapi juga perwakilan Negara sahabat, calon investor, wisatawan domestic dan mancanegara serta dari kalangan dunia usaha,” jelas Karo Perekonomian Setda Provinsi Lampung Fahrizal BZ usai acara Sosialisasi Lampung Fair di Ruang Sungkai Balai Keratun.

Menurut Fahrizal, Lampung Fair merupakan forum yang menampilkan keberhasilan pembangunan dan pencapaian program pembangunan Provinsi Lampung dalam semua sektor.

“Semua satuan kerja pemerintah daeah di Provinsi Lampung akan dilibatkan.Juga para pengusaha industri kreatif di Lampng. Pameran ini diharapakan mendorong tercapainya transaksi bisnis dalam dan luar negeri serta investasi yang ada di Provinsi Lampung. Juga sebagai ajang promosi, pengembangan industri kreatif dan juga ajang kreatifitas bagi insan seni, pelaku budaya dan komunitas generasi muda yang kreatif,” katanya.
.
Selain ajang pameran dengan puluhan stand, Lampung Fair 2015 juga akan diisi dengan aneka pesta rakyat  bagi para pengunjung. Aneka musik dan seni budaya Lampung dari semua kabupaten dan kota akan ditampilkan.

Sementara itu Project Manager Petpro Corp selaku pihak event organizer Lampung Fair 2015, Maya H Hardjasoemantri, berharap dukungan kerjasama untuk menyamakan visi dan semangat meningkatkan citra LF serta meraih kepercayaan dari para mitra pengusaha untuk terlibat baik sebagai sponsor maupun exhibitor/tenant.

“ Konsep inovasi akan kami aplikasikan di lapangan pada setiap stan/booth sesuai dengan tema dan asosiasi masing-masing (secara grouping),” kata  Maya.

Menurut Maya, pada Lampung Fair kali ini pada  tiap lembaran tiket akan ada  potongan (bundling beberapa produk sponsor. Tiket yang berisikan beberapa voucher ini nilainya lebih besar dari harga tiket itu sendiri.

“Kami juga akan mengupayakan pengadaan hadiah grand price 1 unit mobil,” tambah Maya.

Loading...