UTI Menyerahkan Bantuan 1.500 Paket Sembako ke Pemkot Bandarlampung

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Bandarlampung Eva Dwiana menerima bantuan sembako sebanyak 1.500 paket dari Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) yang diserahkan langsung oleh Rektornya Mahatir Muhammad di ruang rapat walikota, Rabu 29 April 2021. Bantuan sembako itu selanjutnya akan disalurkan kepada masyarakat.

“UTI sudah rutin membantu Pemkot dan bukan hanya Pemkot, UTI juga membantu kepolisian, TNI dan panti asuhan. Kita berdoa bersama apa yang sudah disalurkan oleh UTI ini akan kita salurkan kembali kepada masyarakat yang belum mampu,” kata Eva Dwiana usai menerima secara simbolis bantuan tersebut.

Ketika ditanyakan akan disalurkan ke mana saja 1.500 paket sembako bantuan dari Universitas Teknokrat Indonesia itu, walikota mengatakan akan membagikan ke warga di 20 kecamatan. “Keliling lah ke 20 kecamatan biar rata,” katanya.

Sementara itu Rektor UTI Mahatir Muhammad menjelaskan pemberian bantuan ini merupakan agenda rutin kampusnya dan bukan hanya ke Pemkot saja.

“Kami merasa bangga bisa menyalurkan 1.500 paket sembako ini melalui walikota dan penyaluran bantuan ini merupakan rangkaian kemarin sudah dibagikan ke 50 panti asuhan dan nanti juga melalui kelurahan, kecamatan dan kepolisian,” jelasnya.

Dandy Ibrahim

  • Bagikan