Vaksinasi Anak 6-11 Dimulai di Bandarlampung, Ini Pesan Eva Dwiana

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Pemkot Bandarlampung mulai melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak usia  6-11 tahun di 20 kecamatan, Senin (20/12/2021).

Vaksinasi ini digelar di sejumlah sekolah. Antara lain di SD Al-Azhar,  SD Swasta Wellington School,  SD  Fransiskus 1, SD Pelita Bangsa,  SD Negeri 1 Rawa Laut, dan beberapa SD lainnya.

Saar meninjau vaksinasi di SD Wellington, Eva Dwiana berpesan kepada para guru dan wlalimurid untuk proaktif dalam vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun.

“Saya berharap guru-guru dan wali murid proaktif, terutama guru memberikan informasi kepada wali murid. Kemudian walimurid juga mendorong agar anaknya mau divaksin. Bagi orangtua yang belum mengizinkan anaknya, kita harus memberikan arahan dan masukan dengan dokter puskesmas. Guru-guru proaktifnya datang ke sekolah-sekolah, dan kepala sekolah juga,” katanya.

Kolaborasi orangtua siswa dan sekolah bersama OPD dan Forkopimda, lanjut Eva Dwiana, akan mendukung pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di 2022.

“Belajar tatap muka, insya Allah akan kita lakukan Februari 2022, semua siswa dari Kelas 1-6 SD dan Kelas 7-9 SMP,” katanya.

 

  • Bagikan