Vaksinasi Dosis Kedua, Polda Lampung Targetkan 4.000 Orang Divaksin

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Polda Lampung kembali menggelar vaksinasi massal covid-19. Dalam vaksinasi Covid-19  dosis kedua ini, Polda Lampung kembali bekerja sama dengan Universitas Lampung (Unila) dan digelar pada Sabtu (25/7/2021) pukul 08.00 WIB

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, pelaksanaan vaksinasi covid-19 dosis kedua ini dilaksanakan di empat lokasi di Unila. Yaitu di GSG, Gedung Fakultas Pertanian, Gedung FMIPA, dan Gedung Rektorat.

Pelaksanan vaksinasi dosis kedua ini dihadiri juga oleh Waka Polda Lampung Brigjen Pol Subiyanto dan Pejabat Utama (PJU) Polda Lampung, dan Wakil Rektor IV Unila Prof. Asep Sukohar.

Vaksinasi yang dilakukan para petugas dari Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Lampung dan RS Bhayangkara Polda Lampung ini merupakan kelanjutan dari vaksinasi dosis pertama yang digelar pada  26 Juni 2021.

“Targetnya, sebanyak 4.000 orang bisa divaksin,” kata Pandra.

Pandra mengatakan, pelaksanaan vaksinasi di  lokasi yang berbeda agar vaksinasi ini berjalan lancar dan tidak menimbulkan kerumunan dari masyarakat yang antri dan tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Kegiatan vaksinasi dosis kedua ini banyak mendapatkan apresiasi dari masyarakat tentang pelaksanaannya yang teratur dan tetap menjalankan protokol kesehatan ketat,” katanya.

 

  • Bagikan