Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan di Jalan Tol Jombang

  • Bagikan
Kondisi mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan keluarganya, Kamis (4/11/2021). Foto: Istimewa

TERASLAMPUNG.COM, JOMBANG — Artis Vanessa Angel dan suami, Febri Andriansyah, tewas karena kecelakaan di Jalan Tol Jombang tepatnya  di Km 672 Tol Jombang, Kamis, 4 November 2021, pukul 12.36 WIB.

Vanessa Angel dan keluarganya menumpangi sebuah mobil Pajero berwarna putih. Selain Vanessa Angel dan suaminya, di dalam mobil tersebut juga ada pengasuh dan anak Vanessa Angel.

Sopir mengalami luka berat. Sedangkan anak dan adik Vanessa Angel mengalami luka ringan dan dilarikan ke rumah sakit terdekar.

Berdasarkan foto yang tersebar di kalangan wartawan, mobil tersebut hancur di bagian depan dan sebelah kiri.

Menurut Dirlantas Polda Jatim Kombes Usman Latif, kendaraan yang ditumpangi Vanessa Angel menabrak pembatas jalan. Posisi kendaraanya berada di bahu jalan tol.

“Setiba di KM. 673+300/ A ruas tol Jomol, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk,” kata Usman, seperti dilansir detik.com, Kamis sore (4/11/2021).

“Akhirnya kendaraan Pajero tersebut terpelanting Dan berputar berhenti di lajur cepat. Situasi pada saat kejadian arus lalin landai lancar cuaca cerah,” ujar Usman.

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kabar meninggalnya Vanessa dikonfirmasi Kasat Lantas Polresta Jombang, AKP Rudi Purwanto dan Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi.

“Betul A1 dipastika Vanessa Angel dan suaminya tewas di tempat dalam kecelakaan di Tol Jombang,” kata Kasat Lantas Polresta Jombang AKP Rudi Purwanto.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi membenarkan bahwa artis itu mengalami kecelakaan.

“Benar, Kanit 3 masih di lokasi,” kata Dwi Sumrahadi, Kamis (4/11/2021).

  • Bagikan