Beranda Politik Verifikasi PD di Lampung Sukses, SBY Beri Penghargaan untuk Ridho

Verifikasi PD di Lampung Sukses, SBY Beri Penghargaan untuk Ridho

226
BERBAGI
Ketua Partai Demokrat Lampung Ridho Ficardo menjawab pertanyaan para wartawan terkait Pilgub Lampung 2018.

TERASLAMPUNG.COM — Ketua DPD PD Lampung, M. Ridho Ficardo, mendapatkan  piagam penghargaan dari DPP PD terkait loyalitas dan kerjasamanya dalam memenuhi persyaratan verifikasi administrasi dan verifikasi faktual parpol peserta Pemilu 2019.

Piagam tersebut diterima Sekretaris Partai Demokrat Lampung Fajrun Najah Ahmad, mewakili Ridho Ficardo, di sela-sela acara Rapimnas Partai Demokrat di SICC Sentul, Bogor, Jawa Barat,  Minggu (11/3).

“Alhamdulilah, kami sebagai kader PD Lampung patut bersyukur dan berbangga hati atas apresiasi DPP PD yang memberikan piagam penghargaan atas perjuangan kita semua meloloskan partai sebagai peserta Pemilu 2019. Ketua (Ridho) menyampaikan terima kasih dan penghargaan bagi semua kader yang telah bekerja keras menyelesaikan tugas verifikasi administrasi dan verifikasi faktual beberapa waktu lalu,” kata Fajrun, Minggu (11/3) petang.

Fajrun berharap pemberian penghargaan kepada Ketua DPD PD Lampung, Ridho Ficardo, ini mampu semakin memacu semangat seluruh kader PD di Lampung untuk terus berjuang membesarkan partai dan utamanya meraih kemenangan pada pilgub mendatang bagi pasangan nomor urut 1: Ridho-Bachtiar.

“Semua kader PD di Lampung harus terus meningkatkan kebersamaan dalam memperjuangkan kemenangan bagi Ridho-Bachtiar pada pilgub mendatang. Kemenangan petahana ini merupakan harga diri bagi keluarga besar PD Lampung,” kata Fajar.

Ia juga mengingatkan seluruh jajaran pimpinan PD se-Lampung untuk terus meningkatkan kebersamaan dengan partai koalisi dan berbagai elemen masyarakat lainnya.

Pemberian penghargaan oleh DPP PD terkait dengan loyalitas dan kerjasama DPD PD menghadapi verifikasi administrasi dan faktual menghadapi Pemilu 2019 juga dilakukan SBY bagi 33 ketua DPD PD se-Indonesia.

TL/HLS

Loading...