Video  

Video Kepala Macan Tutul Terperangkap ke dalam Ceret Selama Beberapa Jam

Bagikan/Suka/Tweet:

Seekor macan tutul jantan baru-baru ini memmbuat warga Desa Sadulkhera, negara bagian Rajasthan, di utara India, heboh. Bukan karena memansa ternak atau warga, macan tutul itu bikin heboh karena kepalanya masuk ke dalam sebuah ceret tempat air.

Kisah bermula ketika macan tutul malang itu keluar dari tempat penangkarannya dan masuk ke dalam perkampungan warga. Mungkin karena iseng atau haus, macan itu kemudian memasukkan kepalanya ke dalam ceret. Meemang bisa langsung masuk. Namun, kepala sang macan tidak langsung bisa keluar dari ceret. Alhasil, satwa dilindungi itu pun berkeliling kampung dengan ceret kosong berada di kepalanya. Tentu saja, kareana matanya tidak bisa melihat, jalan macan itu pun ngawur. Meski begitu, warga tetap takut saat hendak membantu melepaskan ceret dari kepala si macan.

Untunglah beberapa jam kemudian petugas satwa datang. Macan tutul itu pun disuntik bius sehingga pingsan. Lalu, ceret itu pun akhirnya bisa dilepaskan. Sang macan kemudian dibawa kembali ke tempat penangkarannya.

Sumber:  abacnews.com/youtube.com