Beranda Medsos Trending Viral Video Hotman Paris Terjebak di Dalam Masjid

Viral Video Hotman Paris Terjebak di Dalam Masjid

890
BERBAGI
Pengacara Hotmat Paris Hutapea di dalam masjid di Kompleks Ponpes Tebuireng saat para kyai dan santri shalat, sebelum proses shalat jenazah Gus Sholah, Senin, 3 Februari 2020. Foto: Ist/Twitter

TERASLAMPUNG.COM — Sebuah video yang  menggambarkan pengacara kondang Hotan Paris Hutapea “terjebak” di dalam masjid beredar luas di media maya dalam dua hari terakhir. Video itu menjadi heboh dan menjadi perbincangan hangat netizen karena dalam video itu tergambar Hotman Paris duduk menyandar di tembok sementara di depannya puluhan muslim sedang shalat berjamaah.

Video itu beredar luas dua terakhir pascawafatnya pengasuh Ponpes Tebuireng K.H. Salahuddin Wahid, Minggu malam (2/2/2020).

Sejauh ini belum ada informasi dari Hotman Paris terkait video tersebut. Namun, di akun Instragram miliknya, Hotman mengunggah video lain tentang kehadiran dirinya pada prosesi pemakamana Gus Sholah.

Dalam video yang diunggah akun Officiial Hotman Paris itu tergambar Hotman Paris berada di antara kerumunan santri yang sedang bersiap membawa jenazah Gus Sholah masuk ke masjid Ponpes Tebuireng, Jombang, untuk dishalatkan.

Tentang video Hotman Paris berada di dalam masjid saat para kyai dan santri sedang shalat berjamaah, seorang netizen pemilik akun Twitter Md Adam Hamay menulis:

“Netizen jangan nyinyir dulu..! Sebelum jenazah Gus Solah tiba maka para Kyai sholat dzhuhur di rumah peninggalan pendiri Nu (Hasyim Asy’ari). Hotman sudah mau keluar ruangan tapi oleh Para Kyai di suruh duduk dan dikasi makan..! Salute buat Bang Hotman.” 

Unggahan video yang dilakukan Adam di Twitter hingga Selasa siang (4/2/2020) pukul 14.00 WIB sudah dilihat tak kurang dari 690 ribu pengunjung.

Loading...