Wabup Lampung Utara akan Tindaklanjuti Kabar Pejabat Mesum

Bagikan/Suka/Tweet:

Feaby/Teraslampung.com

Kantor Pemkab Lampung Utara (ilustrasi)

Kotabumi–Wakil Bupati Sri Widodo mengaku akan menindaklanjuti kabar adanya seorang pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Lampung Utara yang ramai dikabarkan tepergok bersama wanita yang bukan istrinya pada Kamis (‎8/10) sekitar pukul 01:00 WIB.

“Kita (akan) pelajari lebih lanjut. Belum bisa sekarang, karena  saya sedang  di Aceh,” kata Wabub Sri Widodo  melalui pesan singkatnya, Jumat (9/10).

‎Sebelumnya, R,  oknum pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Lampura,  dikabarkan tepergok dengan seorang wanita yang diketahui bukan istrinya pada sebuah kamar hotel di Lampura, Kamis (8/10) sekitar pukul 01:00 WIB.

Entah siapa penebar rumor tersebut, namun rumor tentang ‎tepergoknya R dengan seorang wanita yang bukan istrinya itu telah santer terdengar sejak Kamis pagi dan telah menjadi perbincangan hangat sejumlah orang.

Sumber yang menolak disebutkan namanya mengatakan kabar penggrebekan R santer terdengar sejak Kamis pagi. Namun, ia mengaku tak mengetahui pasti siapakah yang melakukan penggrebekan terhadap R tersebut dan siapa yang awalnya menebar isu tak sedap tersebut .

“Saya dengar pagi ini kalau R digrebek tadi malam sekitar pukul 01:00 WIB,” katanya‎.