Wabup Ardian Saputra Hadiri Kegiatan Donor Darah

Bagikan/Suka/Tweet:

TERASLAMPUNG.COM, Kotabumi–Wakil Bupati Ardian Saputra menghadiri kegatan donor darah yang dilaksanakan untuk memperingati HUT ke-76 Lampung Utara. Acara ini sendiri diselenggarakan oleh Ikapa dan IKS di aula tapis Pemkab Lampung Utara, Jumat (24/6/2022).
‎‎”Apa yang dilakukan oleh Ikapa dan IKS layak untuk diapresiasi karena menyelenggarakan acara yang bermanfaat bagi masyarakat,” kata Wabup Ardian.

Ia menuturkan, ‎selain dapat mempererat tali kebersamaan, acara ini juga mengandung manfaat besar bagi masyarakat yang membutuhkan darah. Dengan demikian, perayaan HUT Lampura kali ini dapat lebih dirasakan langsung manfaatnya oleh warga.

‎‎”Semoga acara – acara serupa dapat dilaksanakan dan dilakukan secara terus menerus,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Ikapa Lampura, Syahbudin Hasan menjelaskan, acara yang diadakan ini berkat kerja sama yang baik antara Ikapa dan IKS serta Pemkab Lampura. Kegiatan ini lahir sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap sesama khususnya untuk mereka yang sedang membutuhkan transfusi darah.

“‎Di hari jadi ke-76 Lampura ini, kami ingin memberikan sesuatu pada masyarakat agar peringatan kali ini menjadi lebih bermakna bagi mereka,” tutur dia.

Di sisi lain, ‎Sekretaris IKS, Lubis Ismail menyadari bahwa apa yang mereka lakukan ini mungkin belum dapat dirasakan manfaatnya secara maksimal oleh masyarakat luas. Namun, setidak – tidaknya ini akan menjadi bukti nyata dari kepedulian mereka terhadap sesama.

“Yakinlah, kami akan selalu berusaha untuk membantu masyarakat dengan apa yang kami bisa,” katanya.

Feaby Handana