Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Wabup Lampung Utara Tinjau Sarana-Prasarana Pasar Dekon, Terminal, dan Stasiun Kotabumi

Wabup Lampung Utara Tinjau Sarana-Prasarana Pasar Dekon, Terminal, dan Stasiun Kotabumi

230
BERBAGI
Wakil Bupati Sri Widodo meninjau pembangunan sarana dan prasarana di Stasiun Kereta Api, Kotabumi, Lampung Utara
Wakil Bupati Sri Widodo meninjau pembangunan sarana dan prasarana di Stasiun Kereta Api, Kotabumi, Lampung Utara, Kamis (18/8/2016)

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Wakil Bupati Sri Widodo meninjau sarana dan prasarana Pasar Dekon, Sub-T Terminal Kotabumi, dan Stasiun Kereta Api Kotabumi, Lampung Utara, Kamis (18/8/2016) sekitar pukul 11:00 WIB.

Dalam peninjauan ini, Wakil Bupati didampingi oleh sejumlah pejabat teras di antaranya Asisten II Sekretaris Kabupaten, Zulkifli Mihsan, dan Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum, Susilo Dwiko.

Pasar Dekon, Kotabumi menjadi lokasi pertama yang dikunjungi oleh Wakil Bupati ‎dan rombongan. Dalam kunjungannya ini, Wabup bertemu dengan rombongan Dinas Pengelolaan Pasar yang kebetulan sedang meninjau kondisi pasar yang kini telah semrawut.

Setelah puas melihat apa saja kekurangan‎ pasar dan sempat berbincang dengan Kepala Dinas Pengelolaan Pasar, Syahrudin Putra, Wabup kemudian pergi menuju Sub terminal Kota yang berada tak jauh dari pasar. Usai berkunjung ke Sub terminal, Wabup kemudian meninjau kondisi Stasiun Kereta Api Kotabumi. Orang nomor dua di Kabupaten yang berjuluk Ragem Tunas Lampung ini sempat terlibat obrolan ringan dengan para pekerja yang sedang mengerjakan pembangunan di sekitar Stasiun.

‎”Kunjungan tim ini untuk menindaklanjuti instruksi Bupati yang menginginkan adanya perbaikan dan penataan sejumlah fasilitas umum seperti pasar, Sub terminal dan Stasiun,” kata Wabup usai peninjauan.

Menurut Wabup, perbaikan dan penataan terhadap sejumlah fasilitas umum wajib dilakukan agar dapat memberikan rasa nyaman dan aman serta keindahan bagi masyarakat maupun para pengunjung pasar. ‎Penataan atau perbaikan itu di antaranya dengan melakukan pembangunan pagar pada Sub terminal kota, pembangunan jalan di pasar ikan, serta pembangunan lainnya yang dirasa diperlukan di Stasiun.

“Semuanya akan dilakukan secara bertahap agar kota ini terlihat indah dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat maupun para pengunjung yang mendatangi kota kita ini,” tuturnya.