Wabup Lampura Ardian Saputra Hadiri Malam Puncak HUT ke-78 Kemerdekaan RI di  Desa Mulang Maya

Bagikan/Suka/Tweet:

TERASLAMPUNG.COM — Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra, menghadiri malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, yang berlangsung di Desa Mulang Maya, di Kediaman Agus Setiawan. Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara,
Sabtu, 2 September 2023.

Pada acara yang penuh semangat ini, Wakil Bupati Ardian Saputra didampingi Asisten II, Drs. Ahmad Alamsyah, Sekretaris Perhubungan Anom Sauni, Sekretaris Kominfo Luzirwan, Kabag Protokol Habibie, dan Yuliartanto Widodo (Kasi Teknologi).

Acara Puncak Hut Ri yg le 78 dimeriahkan Dg Pentas Seni Budaya Wayang Kulit/Jaipongan. Salah satu momen yang paling memeriahkan malam tersebut adalah kejutan yang disajikan oleh warga Desa Mulang Maya kepada Wakil Bupati. Mereka menghadiahkan kue tart istimewa sebagai ungkapan kebahagiaan dalam merayakan hari ulang tahun ke-37 Wakil Bupati Ardian Saputra.

Ardian Saputra  menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan yang hangat dari masyarakat Desa Mulang Maya serta mengapresiasi semangat perayaan kemerdekaan yang terus berkobar di seluruh Lampung Utara dan Tetap jaga Kekompakan.

Dalam suasana yang penuh kebersamaan, malam puncak HUT ke-78 Kemerdekaan RI ini menjadi momentum penting untuk mempererat hubungan antara pemerintah daerah dan masyarakat dalam menjaga semangat persatuan dan kesatuan bangsa

tampak hadir dalam acara tersebut Camat Kotabumi Selatan Dedi Nurman serta jajarannyaa, Forkopincam, para kepala desa/lurah ,tokoh Agama, tokoh masyarakat, Ketua Panitia Eka Saputra, serta tamu undangan lainnya.

rls