Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Wabup Sri Widodo Akhirnya “Ngantor” di Pemkab Lampung Utara

Wabup Sri Widodo Akhirnya “Ngantor” di Pemkab Lampung Utara

916
BERBAGI
Mobil Mitsubishi Pajero yang digunakan Wakil Bupati Sri Widodo
Mobil Mitsubishi Pajero yang digunakan Wakil Bupati Sri Widodo

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Setelah ramai dikabarkan ‘menghilang’ tanpa jejak dan sempat akan dilapo‎rkan, Wakil Bupati Sri Widodo terlihat ngantor di kantor Pemkab Lampung Utara hari ini.

Kabar tentang kembali orang nomor dua di Lampung Utara ini kembali ngantor membuat sejumlah wartawan yang biasa ‘mangkal’ di kantor Pemkab langsung bergerak menuju ruangan Sri Widodo. Mereka ingin meminta keterangan seputar alasannya yang jarang ngantor.

Sayangnya, saat kalangan wartawan mendatangi ruangan Sri Widodo, yang bersangkutan ‎diketahui sedang menemui Bupati Agung Ilmu Mangkunegara yang baru saja tiba di kantor Pemkab. ‎Pertemuan kedua petinggi yang dikabarkan tidak ‘harmonis’ ini berlangsung tertutup di ruangan Bupati Agung.

“Bapak (Wakil Bupati Sri Widodo,red) tiba di kantor pada pukul 08.00 WIB tadi,” terang sumber tepercaya dari Teraslampung.com.

Menurut sumber, Sri Widodo yang tiba di kantor dengan menaiki mobil Mitsubishi Pajero berpelat hitam BE 8 SW itu sempat berada di ruangannya selama satu jam. Setelah mendengar kabar bahwa Bupati Agung Ilmu Mangkunegara baru saja tiba di kantor, Sri Widodo memutuskan untuk menemui Bupati Agung.

“Tak lama sesudah pak Bupati Agung tiba, beliau (Sri Widodo,red) langsung menemuinya di ruangannya,” kata dia.

 

Loading...