Beranda News Pusiban Wagub Bachtiar Basri Lantik Delapan Pejabat Eselon II

Wagub Bachtiar Basri Lantik Delapan Pejabat Eselon II

83
BERBAGI

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com — Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri mengambil sumpah dan melantik Pejabat Eselon II di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur Lampung, Kamis (31/12/2015).

Para Pejabat Eselon II yang dilantik dan diambil sumpahnya antara lain: Rimir Mirhadi, S.H sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan Provinsi Lampung, Ir. Sutono, M.M sebagai Kadis Kehutanan Provinsi Lampung, Ir. Syaiful Bachri, M.M sebagai Kepala Sekretariat Badan Koordinasi Penyuluhan Pertanian, Perikanan dan Kehutanan Provinsi Lampung.

Kemudian Drs. H. Sena Adhi Witarta, M.H sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Lampung, Aris Padila, S.E sebagai Karo Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Lampung, Drs. Irson Fadtricar, M.H sebagai Karo Bina Mental Sekretariat Daerah Provinsi Lampung, Dra. Ratna Dewi sebagai Karo Bina Sosial Sekretariat Daerah Provinsi Lampung, dan Drs. Minhairin, M.M sebagai Karo Keuangan Sekretariat Daerah Provinsi Lampung.

Wakil Gubernur Bachtiar Basri menyatakan dalam melakukan resuffle terhadap pejabat struktural di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung senantiasa mempertimbangkan berbagai aspek dalam manajemen sumber daya aparatur dan juga mekanisme formal guna menempatkan pejabat yang memang memenuhi syarat dan memiliki kompetensi untuk menduduki berbagai jabatan struktural.

“Pelantikan ini murni atas berbagai penilaian dan hasil pertimbangan Baperjakat yang dilaksanakan dengan cermat, objektif dan realistis,” kata Wagub.

Wagub berpesan pejabat yang baru dilantik untuk dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dengan baik, sehingga program pemerintahan dan pembangunan Provinsi Lampung dapat berjalan dengan baik.

“Mari berlomba menjadi yang terbaik, kuasai pekerjaan kita dan laksanakan tugas sesuai dengan penempatan yang telah diberikan. Serta jadikan jabatan yang telah diberikan sebagai sebuah pengabdian dalam masa kerja kita sebagai Pegawai Negeri Sipil,” katanya.