Wagub Bachtiar Basri Lantik Sulpakar sebagai Penjabat Walikota Bandarlampung

  Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri melantik Sulfakar sebagai Penjabat Walikota Bandarlampung, di Balai Keratun Pemprov Lampung, Selasa (15/9).
  Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri melantik Sulfakar sebagai Penjabat Walikota Bandarlampung, di Balai Keratun Pemprov Lampung, Selasa (15/9).
Bagikan/Suka/Tweet:

TERASLAMPUNG, Bandarlampung–Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri melantik Sulfakar sebagai Penjabat Walikota Bandarlampung di Balai Keratun Pemprov Lampung,  Selasa (15/9). Sulfakar menggantikan Herman HN yang saat ini mencalonkan diri lagi sebagai Walikota Bandarlampung dalam pilkada serentak 9 Desember 2015.

Pelantikan mantan Kabiro Aset dan Perlengkatan Pemprov Lampung ini berlangsung tertib dan khitmad. Acara pelantikan dihadiri Herman HN, mantan Walikota Thobroni Harun, sejumlah pejabat Pemkot Bandarlampung dan Pemprov Lampung.

Wakil Gubernur  Bachtiar Basri mengucapkan terima kasih kepada  Herman HN dan Thobroni Harun atas dedikasi dan pengabdian terhadap Kota Bandarlampung sampai akhir masa jabatan sebagai walikota dan wakil walikota Bandarlampung.

“Keberhasilan pembangunan Kota Bandarlampung tentu merupakan buah kerja keras dari kesungguhan, kerja keras, kegigihan dan kekompokan seluruh aparatur pemerintahan Kota Bandarlampung yang harus dipelihara dan dijaga”, katanya.

Bachtiar mengharapkan agar seluruh aparatur Pemerintah Kota Bandarlampung dapat menerima dan mendukung kerja Pejnabat Walikota Bandarlampung untuk membangun sehingga pelaksanaan tugas pemerintahan Kota Bandarlampung dapat berjalan sesuai dengan agenda  yang telah ditetapkan.


Mas Alina Arifin